6 Destinasi Wisata Buat Foto Keren di Taiwan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

6 Destinasi Wisata Buat Foto Keren di Taiwan

6 Destinasi Wisata Buat Foto Keren di Taiwan

KEPONEWS.COM - 6 Destinasi Wisata Buat Foto Keren di Taiwan Mengunjungi lokasi wisata belum lengkap tanpa foto-foto. Begitu juga kalau Anda mendatangi tempat wisata di Taiwan, wajib difoto karena banyak tempat menarik untuk diabadikan. Taiwan memiliki banyak t...

Mengunjungi lokasi wisata belum lengkap tanpa foto-foto. Begitu juga kalau Anda mendatangi tempat wisata di Taiwan, wajib difoto karena banyak tempat menarik untuk diabadikan.

Taiwan memiliki banyak tempat wisata. Lokasi itu tersebar dari bagian utara hingga selatan negara tersebut. Di antaranya ada Tower 101 di Taipei, daerah Alishan di Chiayi, museum istana nasional.

Berdasarkan tempat wisata yang VIVA datangi, setidaknya ada beberapa lokasi foto yang keren, yaitu:

Yuyupas

Yuyupas merupakan sebuah taman yang menampilkan budaya asli wacana suku Tsao, salah satu suku asli Taiwan. Tempat ini berada di Alishan, Chiayi, Taiwan.

Lokasi menunjukkan panorama alam yang cantik. Hamparan perbukitan, kebun teh, dan rumah-rumah tradisional menjadi daya tariknya.

Suasana di Yuyupas, Alishan, Taiwan

Tempat Sakura Mekar

Bunga Sakura mekar satu tahun sekali. Biasanya mekar pada akhir Februari hingga awal Maret. Bunga Sakura hanya mekar selama sekitar 10 hari.

Di Taiwan, ada beberapa lokasi tempat Sakura bersemi. Di antaranya di daerah Alishan, Chiayi. Lokasi Sakura mekar bisa menjadi tempat menarik untuk berfoto.

Bunga Sakura mekar di Alishan, Taiwan

Long Yun Leisure Farm

Berlokasi di daerah Alishan, Chiayi, penginapan ini berada di daerah dataran tinggi. Tempatnya yang berundak-undak dengan bangunan penginapan dan pohon-pohon, menjadi spot menarik
untuk foto.

Long Yun Leisure Farm, Taiwan

Festival Lampion

Tahun ini, festival lampion Taiwan digelar di Chiayi, 2-11 Maret 2018. Lokasi ini menjadi tempat ciamik untuk berfoto. Ada ribuan lampion yang dipamerkan. Bentuknya beragam, di antaranya berbentuk tokoh kartun, hewan, bangunan. Kalau malam datang, warna-warni cahaya lampion memberi latar makin menarik saat difoto.

Festival Lampion Taiwan 2018

Tower 101

Berlokasi di Taipei, tower ini menjadi salah satu tujuan wisata menarik. Tower memiliki ketinggian 508 meter dengan jumlah lantai sebanyak 101 lantai.

Dari lantai 89, tempat observatory, pengunjung bisa melihat suasana kota. Ini dapat menjadi lokasi bagus untuk foto. Pada bagian luar di sekeliling tower juga dapat menjadi spot menawan untuk berfoto.

Tower 101 Taiwan

Museum Istana Nasional cabang Selatan

Berlokasi di Chiayi, Taiwan, museum ini menarik menjadi tempat berfoto. Lokasi di luar bangunan museum menjadi lokasi menarik untuk foto. Jalan masuk menuju museum yang berupa jembatan panjang juga bisa menjadi spot cantik untuk foto-foto. Adanya danau di dekat jembatan itu membuat lokasi tambah menarik.

Museum Istana Nasional cabang Selatan, Chiayi, Taiwan

Comments