6 Cara Memuaskan Wanita Capricorn di Ranjang, Klimaks Bareng Lebih Mantap

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

6 Cara Memuaskan Wanita Capricorn di Ranjang, Klimaks Bareng Lebih Mantap

6 Cara Memuaskan Wanita Capricorn di Ranjang, Klimaks Bareng Lebih Mantap

KEPONEWS.COM - 6 Cara Memuaskan Wanita Capricorn di Ranjang, Klimaks Bareng Lebih Mantap Zodiak Capricorn mempunyai lambang kambing bertanduk yang mana punya karakteristik keras kepala. Bahkan, karakteristik ini terbawa juga hingga urusan seks yang membuatnya tidak gampang cepat puas. Lal...

Zodiak Capricorn mempunyai lambang kambing bertanduk yang mana punya karakteristik keras kepala. Bahkan, karakteristik ini terbawa juga hingga urusan seks yang membuatnya tidak gampang cepat puas. Lalu, bagaimana cara memuaskan wanita Capricorn di ranjang?

Dirangkum dari banyak sekali sumber, berikut ini cara memuaskan wanita Capricorn di ranjang yang perlu diketahui oleh para pria.

Terbuka

Wanita berzodiak Capricorn cukup terbuka untuk hal-hal baru. Itulah yang membuatnya wanita dengan zodiak Capricorn ini dapat mendapatkan posisi atau gaya seks baru yang sebelumnya pernah dia rasakan.

Indekos Penampungan PSK di Tambora Digerebek, 39 Pekerja Diamankan

Ilustrasi pasangan suami istri (Pexels/Andrea Piacquadio)Ilustrasi pasangan suami istri (Pexels/Andrea Piacquadio)

Tidak mudah puas

Berhati-hatilah dengan wanita berzodiak Capricorn. Seperti yang dikatakan sebelumnya, mereka tak gampang puas sehingga rentan membuat kamu kelelahan.

Namun bila kamu dapat menyentuh titik terlemahnya di waktu yang tepat, dia pasti langsung lemas dibuatnya.

Jangan merayunya terlalu berlebihan

Wanita berzodiak Capricorn punya rasa ketertarikan yang teramat besar pada sesuatu yang sensual. Namun, bila merayunya terlalu berlebihan, itu justru membikin mood turun. Tak perlu terlalu memaksakan diri dan cobalah untuk tunjukkan sedikit sisi misterius kepadanya.

4 Zodiak yang Paling Multitasking, Kamu Termasuk?

Jangan memberinya tutorial

Wanita Capricorn tahu caranya bermain di ranjang. Oleh karena itu, mengarahkan atau memberikan tutorial padanya justru akan mengurangi keintiman saat menghabiskan waktu bersamanya. Biarkan saja dia menjelajah sesuai intuisinya.

Posisi di atas

Wanita capricorn sangat menyukai posisi di atas saat bercinta karena mereka cenderung menyukai posisi puncak. Maka biarlahkan dia berada di atasmu dan memainkan perannya. Dia juga akan sangat senang bila kamu merasakan gairah yang sama sepertinya.

Merasakan klimaks bersama

Wanita zodiak Capricorn rela untuk menahan klimaksnya sampai pasangan mencapai puncak titik orgasme. Merasakan klimaks bersama ialah kebahagiaan bagi wanita Capricorn.

Itulah mengapa sebaiknya sampaikan kondisimu bila sudah mencapai titik puncak agar kalian berdua bisa merasakan klimaks dan mencapai kenikmatan bersama.

Demikian ulasan mengenai cara memuaskan wanita Capricorn di ranjang. Bagi yang mempunyai pasangan Capricorn, cobalah cara ini agar pasanganmu mendapatkan kepuasan dan kenikmatan luar biasa saat berhubungan seks.

Kontributor : Ulil Azmi

Comments