6 Bisnis yang dijalankan Ivan Gunawan, dari fashion hingga kosmetik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Bisnis yang dijalankan Ivan Gunawan, dari fashion hingga kosmetik

6 Bisnis yang dijalankan Ivan Gunawan, dari fashion hingga kosmetik

KEPONEWS.COM - 6 Bisnis yang dijalankan Ivan Gunawan, dari fashion hingga kosmetik Nama Ivan Gunawan kini tengah menjadi perbincangan publik, setelah sang asisten diamankan polisi atas kasus narkoba pada Rabu (16/1) lalu. Tertangkapnya sang asisten bernama Andri Jordan Alatas turut...

Nama Ivan Gunawan kini tengah menjadi perbincangan publik, setelah sang asisten diamankan polisi atas kasus narkoba pada Rabu (16/1) lalu. Tertangkapnya sang asisten bernama Andri Jordan Alatas turut membuat nama Ivan Gunawan diperiksa sebagai saksi pada Kamis (17/1) lalu.

Didampingi sang pengacara, Ivan Gunawan menjawab 12 pertanyaan dari pihak berwajib. Tak hanya itu, desainer kondang tersebut juga menjalani tes urine. Ivan Gunawan dipanggil polisi lantaran sebagai salah satu orang terdekat Andri.

Dipanggilnya Ivan Gunawan ke kantor polisi turut membuat para penggemar heboh, lantaran khawatir seleb yang akrab disapa Igun terjerumus narkoba. Namun tes urine yang sudah dijalankan Ivan Gunawan menyatakan bahwa dirinya negatif memakai narkoba.

Berkiprah di dunia hiburan semenjak 2002 silam, Ivan Gunawan dikenal sebagai seleb dengan image baik dan tidak pernah terkena kabar tak sedap. Nggak salah kalau kabar seleb berusia 37 tahun tersebut dipanggil polisi bikin heboh.

Selain moncer sebagai selebriti, Ivan Gunawan juga dikenal sebagai seorang desainer kondang yang kerap membuat rancangan busana pernikahan hingga gaun mewah untuk para selebriti. Tak cukup dengan status sebagai seleb dan desainer papan atas, Ivan Gunawan kini melebarkan sayapnya ke ranah usaha.

Menggeluti dunia fashion, usaha yang dijalankan Ivan Gunawan pun nggak jauh-jauh dari fashion hingga kosmetik. Salah satu brand fashion yang ia miliki pun sudah mempunyai 10 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penasaran usaha apa saja yang dijalani Ivan Gunawan? Dilansir dari banyak sekali sumber pada Jumat (18/1), berikut lima usaha milik Ivan Gunawan yang makin bikin dirinya tajir melintir.

1. Jajaka X Ivan Gunawan.

bisnis milik igun © 2019
foto: Instagram/@jajakaxivangunawan

Jajaka X Ivan Gunawana merupakan salah satu clothing line yang dibangun mantan kekasih Rossa ini. Memadukan kombinasi anatara kultur moderen dan nusantara, Jajaka X Ivan Gunawan muncul untuk wanita dan pria yang menyukai gaya fashion unik.

Tak hanya pakaian, Jajaka X Ivan Gunawan juga menyediakan aksesori, tas, dan sepatu. Dibuka di daerah Kemang, Jakarta Selatan dan Bali, harga yang dibanderol untuk produk Jajaka X Ivan Gunawan ini dibanderol mulai Rp 99 ribu.


2. Mandjha Hijab by Ivan Gunawan.

bisnis milik igun © 2019
foto: Instagram/@mandjha.ivangunawan

Usaha hijab dan baju muslim kini menjadi salah satu yang banyak digeluti para selebriti, Ivan Gunawan pun tak mau ketinggalan untuk meramaikan persaingan usaha hijab di kalangan selebriti dengan mengeluarkan produk hijab bernama Mandjha Hijab.

Dibuka semenjak 2016 lalu, produk hijab karya Ivan Gunawan ini dibanderol dari mulai Rp 159 ribu. Belum genap tiga tahun buka, tapi Mandjha Hijab milik Ivan Gunawan kini sudah mempunyai 10 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Nggak menutup kemungkinan juga kalau Ivan bakal melirik kota-kota lain untuk usaha hijabnya.


3. LOVE by Ivan Gunawan.

bisnis milik igun © 2019
foto: Instagram/@love_ivangunawan

Sebagai seorang desainer kondang, Ivan Gunawan juga mendapatkan gaun pesanan yang diberi nama LOVE. LOVE menjadi brand milik Ivan Gunawan yang khusus menjual gaun untuk pesta pernikahan maupun banyak sekali acara formal.

Deretan selebriti seperti Rossa, Syahrini dan beberapa seleb papan atas lainnya pun kerap menjadi langganan Ivan Gunawan. Dibuat dari bahan berbobot tinggi, gaun karya Ivan Gunawan pun dibanderol dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.


4. Ivan Gunawan Cosmetics.

bisnis milik igun © 2019
foto: Instagram/@ivangunawan_cosmetics

Tak cukup menggeluti usaha fashion, Ivan Gunawan juga kini terjun di dunia usaha kosmetik dengan meluncurkan banyak sekali produk kosmetik seperti lipstik, blush on, maskara, eyeshadow, eyebrow dan bedak yang diberi nama Ivan Gunawan Cosmetics. Dibanderol mulai dari Rp 149 ribu, produk kosmetik milik Ivan Gunawan rencananya akan dipasarkan hingga Thailand.


5. Minime.

bisnis milik igun © 2019
foto: Instagram/@minime.kidz

Usaha fashion buat cowok sudah, buat cewek juga sudah, kini Ivan Gunawan juga menyediakan banyak sekali model busana khusus anak-anak yang diberi nama Minime. Tak sendirian, usaha Minime ini dijalankan Ivan Gunawan bersama sang mantan kekasih, Rossa.


6. Khalif Menswear.

bisnis milik igun © 2019
foto: Instagram/@khalif_menswear

Beberapa bulan lalu, Ivan Gunawan kembali meluncurkan brand fashionnya sendiri yang diberi nama Khalif Menswear. Sesuai namanya, busana-busana yang dijual Ivan Gunawan ini khusus untuk cowok. Khalif memberikan gaya fashion Islami yang kasual dan sporty dengan harga Rp 70 ribu hingga Rp 450 ribu rupiah.

Recommended By Editor

Comments