6 Artis Kaya Bollywood yang Umurnya Belum ada 30 Tahun

Trending

Fun / Trending

6 Artis Kaya Bollywood yang Umurnya Belum ada 30 Tahun

6 Artis Kaya Bollywood yang Umurnya Belum ada 30 Tahun

KEPONEWS.COM - 6 Artis Kaya Bollywood yang Umurnya Belum ada 30 Tahun Artis Kaya Bollywood - Kesuksesan tak mengenal umur. Hal ini sepertinya yang dialami oleh enam artis Bollywood berikut ini. Walau usianya masih muda, enam selebritas Bollywood ini sudah bisa bersaing...
Artis Kaya Bollywood - Kesuksesan tak mengenal umur. Hal ini sepertinya yang dialami oleh enam artis Bollywood berikut ini. Walau usianya masih muda, enam selebritas Bollywood ini sudah bisa bersaing dengan para seniornya dan meraup pundi-pundi yang tak sedikit. mbak-minah

Tidak dipungkiri, Bollywood ialah industri film terbesar di dunia saat ini. Namun yang unik ialah, film-film Bollywood dikuasai oleh aktor-aktor senior yang usianya hampir 50 tahun. Mereka ialah Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Akshay Kumar, Ajay Devgn, dan lain sebagainya.

Walau demikian, artis-artis muda Bollywood tak mau kalah begitu saja. Bermodal wajah segar dan akting yang mumpuni, mereka pun sanggup mengimbangi para pendahulunya. Bahkan, mereka juga mempunyai kekayaan yang tak sedikit.

Dikutip dari Bollywoodlife.com, berikut enam artis Bollywood yang terkenal dan kaya di usia muda di bawah 30 tahun :


Sonakshi Sinha
sonakshi sinha, aktris bollywood
Sonakshi Sinha merupakan putri dari aktor kawakan Bollywood, Shatrughan Sinha. Ia memulai kariernya di usia 23 tahun saat itu beradu akting dengan Salman Khan dalam film Dabangg. Film tersebut meraih sukses besar hingga membuat Sonakshi Sinha langsung terkenal.

Setelah Dabangg, Sonakshi Sinha kemudian banyak membintangi film-film besar bersama aktor-aktor ternama Bollywood. Beberapa film yang dibintangi Sonakshi Sinha merupakan Lootera (bersama Ranveer Singh), Son of Sardar (Ajay Devgn), Tevar (Arjun Kapoor), dan Once Upon ay Time in Mumbai Dobaara! (Akshay Kumar).

Kecantikan, pesona, dan kemampuan akting yang baik menjadi sebuah paket lengkap dari Sonakshi Sinha.

Alia Bhatt

alia bhatt, aktris bollywood
Nama Alia Bhatt memang tak bisa dipisahkan dari sosok sang ayah yang merupakan sutradara terkenal di industri film Bollywood, Mahesh Bhatt. Selain Alia Bhatt, klan Bhatt juga sebelumnya dikenal lewat sosok Pooja Bhatt dan Rahul Bhatt. Namun Alia Bhatt dianggap punya pesona yang lain.

Buktinya, disaat usia baru menginjak 22 tahun, Alia Bhatt telah membintangi banyak film besar. Sosok Alia Bhatt langsung mencuri perhatian berkat penampilan apiknya bersama Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra di film Student of the Year. Ia juga meraih sukses lewat film 2 States yang dibintanginya bersama Arjun Kapoor.

Setelah bermain bersama aktor-aktor muda, dalam waktu dekat Alia Bhatt dikabarkan akan beradu akting dengan dua aktor besar Bollywood, Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar.

Tiger Shroff

tiger shroff, aktor bollywood
Ganteng, muda, dan mempunyai tubuh berotot jadi daya tarik tersendiri bagi Tiger Shroff. Putra dari Jackie Shroff yang juga aktor senior Bollywood ini memang mempunyai pesona yang bebeda dari aktor-aktor Bollywood lainnya. Matanya berwarna biru dan parasnya yang sedikit bule menjadi salah satu alasan para wanita tergila-gila dengan Tiger Shroff.

Tiger Shroff mengawali kariernya melalui film Heropanti bersama Kriti Sanon. Film tersebut meraih sukses besar dan langsung bercokol di box office dengan pendapatan Rs 52,92 crore atau setara dengan 101 miliar rupiah.

Kriti Sanon

aktris bollywood, kriti sanon
Film Heropanti yang diperankan Kriti Sanon bersama Tiger Shroff telah membawa berkah bagi artis cantik kelahiran 27 Juli 1990 ini. Tak hanya menghasilkan uang yang banyak, film Heropanti juga membuat Kriti Sanon mendapatkan banyak tawaran film.

Yang terbaru, Kriti Sanon membintangi film Dilwale bersama aktor-aktor ternama Bollywood seperti Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan. Film Dilwale yang dirilis pada 18 Desember 2015 telah berhasil meraup pendapatan yang fantastis, yaitu Rs 393 crore atau setara dengan 767 miliar rupiah.

Shraddha Kapoor

shraddha kapoor, artis bollywood
Selama enam tahun berkarier, Shraddha Kapoor sudah meraih banyak kesuksesan. Dia tidak hanya bermain dalam satu atau dua film yang sukses masuk box office dengan pendapatan lebih dari Rs 100 crore atau hampir setara dengan 200 miliar.

Shraddha Kapoor kini menjadi buruan bagi banyak sutradara terbaik Bollywood. Putri dari aktor senior Shakti Kapoor itu dinilai sebagai aktris muda yang mempunyai pesona yang tak banyak dimiliki aktris Bollywood lainnya.

Artis cantik kelahiran 3 Maret 1989 ini sukses dengan film Aashiqui 2, Haider, Ek Villain, ABCD 2, dan lain-lain.

Parineeti Chopra

aktris muda bollywood, parineeti chopra
Parineeti Chopra langsung mencuri perhatian publik Hollywood melalui film Ladies Vs Ricky Bahl pada tahun 2011. Setelah itu Parineeti Chopra kemudian langganan membintangi film-film romantis Hollywood seperti Ishaqzaade dan Shuddh Desi Romance yang sukses masuk box office.

Banyak kritikus film di Bollywood yakin kalau Parineeti Chopra akan menjadi artis besar, hanya tinggal menunggu naskah yang tepat jatuh kepadanya.

di Wikipedia: Daftar Selebritis Hollywood

Comments