6 Artis ini pernah terlilit kasus utang, pasti kamu nggak nyangka

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Artis ini pernah terlilit kasus utang,  pasti kamu nggak nyangka

6 Artis ini pernah terlilit kasus utang, pasti kamu nggak nyangka

KEPONEWS.COM - 6 Artis ini pernah terlilit kasus utang, pasti kamu nggak nyangka Masalah utang-piutang ialah masalah yang bisa menimpa siapa saja. Bahkan sekelas pengusaha atau artis sekali pun yang menurut pandangan orang luar bergelimang harta ternyata juga banyak yang pernah at...

Masalah utang-piutang ialah masalah yang bisa menimpa siapa saja. Bahkan sekelas pengusaha atau artis sekali pun yang menurut pandangan orang luar bergelimang harta ternyata juga banyak yang pernah atau sedang terlilit utang.

Alasannya pun bermacam-macam. Bisa jadi kesulitan ekonomi atau untuk modal urusan ekonomi mau pun pengobatan suatu penyakit yang butuh dana besar.

Seperti halnya enam artis yang rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (17/3), ini. Mereka dikabarkan pernah terlilit utang hingga jutaan rupiah. Nggak nyangka deh, pokoknya.

1. Jonas Rivano.

Artis yang juga suami Asmirandah ini pernah dikabarkan terlilit utang hingga miliaran rupiah. Demi ikut membantu sang suami, Andah, sapaan Asmirandah bahkan pernah ingin menjual aset berupa salon, namu ditentang pihak keluarga.

2. Cesar 'YKS' Aditya.

Dirinya pernah jadi artis laris ketika goyangan YKS miliknya 'meledak'. Karena ingin lebih religius,ia kemudian pelan-pelan menjauhi dunia hiburan.

Namun, ia kaget ketika ada tagihan utang yang diberitahukan manajer yang juga kerabatnya karena ia tak tahu menahu. Untuk membayarnya, ia haru rela menjual dua unit mobilnya.

3. Vicky Prasetyo.

Seleb dadakan dengan gaya bahasa yang khas ini ternyata juga punya utang ketika masih menjadi kekasih pedangdut Zaskia Gotik.

Uang yang rencananya untuk utang, menurut ibundanya Ema Fauziah, digunakan untuk biaya tunangan dengan Zaskia.

Gara-gara masalah itu ia bahkan pernah harus ditahan polisi.

4. Farhat Abbas.

Pengacara kontroversial ini dikabarkan pernah punya utang sebesar Rp 8 miliar kepada rekannya sesama pengacara Elza Syarief. Masalah itu terungkap ketika dirinya dalam proses cerai dengan Nia Daniati.

5. Julia Perez.

Kanker yang menyerang verbal rahim atau serviksnya membuat penyanyi yang memopulerkan lagu Belah Duren ini mengeluarkan banyak uang untuk pengobatan.

Ia bahkan mengaku berutang pada ayah tirinya dan mencicil biaya pengobatan di Singapura. Cepet sembuh dan tetap semangat ya, Jupe.

6. Ahmad Dhani.

Yang paling baru, musisi kontroversial Ahmad Dhani ditagih utang melalui video oleh seorang pedagang barang antik di Pasar Cikapundung karena belum membayar barang yang dibelinya semenjak bulan April 2016 lalu. Hmmm..

(gib)

Comments