6 Artis ini pamer foto saat terbaring di RS, tetap cantik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Artis ini pamer foto saat terbaring di RS, tetap cantik

6 Artis ini pamer foto saat terbaring di RS, tetap cantik

KEPONEWS.COM - 6 Artis ini pamer foto saat terbaring di RS, tetap cantik Semua orang tentu ingin selalu sehat, tidak ada satu orang pun yang bersedia sakit dan terkapar tak berdaya. Seperti beberapa artis Indonesia ini, di tengah kesibukannya mereka harus merasakan sakit d...

Semua orang tentu ingin selalu sehat, tidak ada satu orang pun yang bersedia sakit dan terkapar tak berdaya. Seperti beberapa artis Indonesia ini, di tengah kesibukannya mereka harus merasakan sakit dan terbaring di rumah sakit. Ya, artis juga manusia biasa yang bisa sakit. Apalagi para artis ini juga memiliki segudang jadwal kerja yang membuat mereka mudah sakit kalau tidak menjaga kondisi tubuh.

Ada yang sakit karena kelelahan, ada yang karena sedang menjalani persalinan dan adapula yang harus melakukan prosedur operasi. Meski sakit, mereka juga sempat mengabadikannya dalam bentuk foto serta mengunggahnya ke akun media sosialnya lho.

Nah, seperti apa para artis ini saat terbaring di rumah sakit? Yuk intip 6 artis yang pamer foto saat terbaring di RS seperti rangkum dari banyak sekali sumber, Minggu (5/11).


1. Via Vallen.

foto: Instagram/@viavallen

Kemarin, kabar tak mengenakkan datang dari pedangdut hits yang sedang naik daun ini. Via Vallen terbaring di rumah sakit dan diharuskan beristirahat total. Pelantun lagu Sayang ini juga sempat mengaku kalau ia mengalami gejala demam berdarah beberapa hari sebelumnya, namun ia tetap berusaha untuk profesional dan tetap tampil menghibur penonton. Kalau sakit gini, masih cantik nggak?


2. Olla Ramlan.

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Kabar bahagia datang dari artis cantik Olla Ramlan. Tepat tanggal 3 November kemarin bayi perempuannya telah lahir ke dunia. Olla memang tak memperlihatkan wajah anak ketiganya itu, namun kabar bahagia ini tengah hangat di banyak sekali media. Saat sedang terbaring menunggu waktu melahirkan begini, Olla bahkan masih terlihat sangat cantik.


3. Pevita Pearce.

foto: Instagram/@pevpearce

Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce diharuskan menjalani operasi pengangkatan tumor pada payudaranya. Kabar ini tentu saja mengejutkan publik karena secara tiba-tiba Pevita mengunggah fotonya saat terbaring di rumah sakit. Namun kini Pevita sudah beraktivitas seperti biasanya dan terlihat sudah sehat seperti sediakala. Saat sedang terbaring lemah begini, Pevita masih cakep ya?


4. Sarwendah.

foto: Instagram/@sarwendah29

Istri dari Ruben Onsu ini memang sudah beberapa kali masuk rumah sakit. Mantan anggota girlband Cherrybelle ini memang sempat sakit-sakitan dan bahkan berujung mengganti namanya agar tak mudah sakit. Sebagai ibu rumah tangga yang selalu sibuk mengurus keluarganya, Sarwendah memang dikenal tak malu melakukan pekerjaan rumah sendiri. Mungkin karena kelelahan, Sarwendah diharuskan beristirahat di rumah sakit. Tapi, meskipun sedang sakit, Sarwendah masih terlihat cantik ya?


5. Chelsea Olivia.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Setelah melahirkan putri pertamanya, Chelsea malah harus dirawat di rumah sakit lagi. Bahkan ia harus menjalani operasi tak lama setelah melahirkan putrinya secara sesar. Istri dari Glenn Alinskie ini ternyata sakit usus buntu dan harus segera dilakukan operasi. Saat sakit begini, Chelsea bahkan terlihat tetap cantik banget ya?


6. Tiara Dewi.

foto: Instagram/@tiaradewireal

Si cantik yang dijuluki Syahrini KW ini juga sempat mengunggah fotonya saat terbaring di rumah sakit. Tiara masuk rumah sakit setelah kabar perihal perceraiannya dengan Lucky Hakim muncul di media. Meskipun sedang sakit, Tiara masih terlihat mengenakan hijab serta terlihat manis.

(lin)

Comments