6 Artis ini bikin vlog tentang keluarganya, pasti seru abis nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Artis ini bikin vlog tentang keluarganya, pasti seru abis nih

6 Artis ini bikin vlog tentang keluarganya, pasti seru abis nih

KEPONEWS.COM - 6 Artis ini bikin vlog tentang keluarganya, pasti seru abis nih Video blog alias vlog kini menjadi tren di kalangan artis. Semenjak munculnya vlog, banyak seleb yang kemudian jadi lebih aktif di YouTube dari sebelumnya. Keasyikan membuatkan cerita sehari-hari deng...

Video blog alias vlog kini menjadi tren di kalangan artis. Semenjak munculnya vlog, banyak seleb yang kemudian jadi lebih aktif di YouTube dari sebelumnya. Keasyikan membuatkan cerita sehari-hari dengan para fans juga dirasakan oleh para selebriti tanah air.

Beberapa artis malah memilih konten wacana keluarga untuk tema vlog mereka. Pasti seru abis ya bisa melihat kegiatan para artis dan keluarga. Nah ini 5 vlog keluarga artis yang boleh banget kamu subscribe.

1. #temantapimenikah

Pasangan yang fenomenal semenjak pernikahannya, Ayudia dan Ditto ini juga membuat vlog perihal keluarga kecil mereka. Akun officialnya pun diberi nama #temantapimenikah sesuai dengan julukan bagi keduanya karena menikahi sahabat sendiri. Ditambah lagi, kini sudah ada baby Sekala yang mencuri hati netizen. Ayudia dan Ditto lumayan sering mengunggah video bisa satu hingga dua video perbulan. Penontonnya pun rata-rata 200-an ribu.

2. Diary Keluarga Marten

Baru sebulan bikin vlog, keluarga keren ini sudah punya 70 ribu an subscriber. Video yang dibagikan pun seputar aktifitas Papa Gading, Mama Gisel dan Gempita.

3. Keluarga Kece

Anji dan keluarga memilih nama 'Keluarga Kece' untuk akun vlog di YouTube. Biasanya Anji membagikan projek bareng anak maupun acara jalan-jalan keluarga.

4. Keluarga A5+1

Keluarga Anang-Ashanty sudah dikenal kompak semenjak dulu. Selain punya acara keluarga yang disiarkan di salah satu stasiun TV swasta, keluarga A6 juga membuatkan kegiatan sehari-hari melalui vlog.

5. NRAB Family

Keluarga Nia Ramadhani pun nggak mau ketinggalan lho bikin vlog. Kamu bisa melihat lebih dekat dengan si cantik Mikhayla, Mainaka dan Magika. Serta keseruan mama Nia beserta teman-temannya.

6. Gen Halilintar

Keluarga yang sempat bikin heboh Indonesia dengan 11 anak ini juga menginspirasi lho. Buktinya, keluarga ini aktif banget di vlog. Jumlah subscriber akun Gen Halilintar hampir 800 ribu lho.

(nng)

Comments