6 Aktris cantik ini punya asisten ganteng, cewek-cewek pasti naksir

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Aktris cantik ini punya asisten ganteng, cewek-cewek pasti naksir

6 Aktris cantik ini punya asisten ganteng, cewek-cewek pasti naksir

KEPONEWS.COM - 6 Aktris cantik ini punya asisten ganteng, cewek-cewek pasti naksir Kegiatan yang dijalani selebriti begitu padat. Padatnya aktivitas tersebut, tak akan bisa dilakukan dengan baik tanpa adanya asisten. Sosok asisten bagi seleb memberikan peran yang begitu penting. Asi...

Kegiatan yang dijalani selebriti begitu padat. Padatnya aktivitas tersebut, tak akan bisa dilakukan dengan baik tanpa adanya asisten. Sosok asisten bagi seleb memberikan peran yang begitu penting. Asisten ini bisa mengatur dan membantu kelancaran jadwal dari sang artis. Semua seleb, baik pria maupun wanita memiliki asisten yang setia menemani kesehariannya.

Siapa sangka, deretan seleb cantik ini punya asisten cowok dengan paras yang ganteng. Ketampanan dari sang asisten pun menarik perhatian banyak orang, khususnya para penggemar. Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum 6 seleb cantik yang punya asisten ganteng dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (6/7). Hati-hati naksir!

1. Dewi Perssik.

foto: instagram.com/@dewiperssikreal

Padangdut Dewi Perssik ini ternyata memiliki asisten cowok dengan paras ganteng. Pria yang menjadi asistennya ini bernama Angga Wijaya. Tak sekadar menjadi asisten, Dewi Perssik telah menganggap Angga sebagai sahabat dekatnya.

2. Rina Nose.

foto: instagram.com/@anjestasugianto

Komedian, Rina Nose memiliki jadwal yang padat di dunia hiburan. Berkat bantuan dari asisten, segalanya dapat berjalan lebih baik. Segala aktivitas yang dilakukan oleh Rina, sosok Anjesta Sugianto ini selalu menemani. Parasnya pun bikin cewek berdesir.

3. Patricia Gouw.

foto: instagram.com/@sanjayatan

Presenter jebolan dari Asia's Next Top Model Cycle 4, Patricia Gunawan ini punya asisten sekaligus manajer ganteng bernama Sanjaya Tan. Banyak netizen yang menganggap Patricia dan Sanjaya Tan cocok sebagai pasangan.

4. Fitrop.

foto: Youtube.com/@fitrop

Aktris multitalenta, Fitri Tropica beberapa kali mengunggah video blog (vlog) di akun YouTube-nya. Lewat banyak sekali kegiatan, Fitrop mengunggah keseruan bersama suami, orangtua, dan juga asistennya. Salah satu asisten yang menarik perhatian netizen ialah pria bernama Jamal. Banyak penonton YouTube Fitrop yang salah fokus dengan ketampanan Jamal.

5. Jessica Alba.

foto: Pacific Coast News

Lihat deh, gantengnya asisten dari Jessica Alba yang bikin cewek-cewek naksir melihatnya.

6. Jennifer Lawrence.

foto: Dailymail

Jennifer Lawrence juga punya asisten sekaligus bodyguard ganteng yang siap menemaninya kemana pun dia pergi.

(fen)

Comments