6 Aksi Park Bo-gum fan meeting di Manila, cover dance BTS

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Aksi Park Bo-gum fan meeting di Manila, cover dance BTS

6 Aksi Park Bo-gum fan meeting di Manila, cover dance BTS

KEPONEWS.COM - 6 Aksi Park Bo-gum fan meeting di Manila, cover dance BTS Buat kamu para penggemar drama Korea, pasti nggak asing lagi dong dengan Park Bo-gum? Aktor kelahiran 1993 ini tak pernah gagal memikat hati para penggemar lewat paras dan kemampuan aktingnya yang mum...

Buat kamu para penggemar drama Korea, pasti nggak asing lagi dong dengan Park Bo-gum? Aktor kelahiran 1993 ini tak pernah gagal memikat hati para penggemar lewat paras dan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Terjun di dunia akting semenjak 2011 lalu, Park Bo-gum menjadi perbincangan publik setelah tampil ciamik di Reply 1988.

Pesona seorang Park Bo-gum nggak hanya soal paras ganteng dan kemampuan aktingnya, aktor berusia 26 tahun ini juga punya segudang bakat yang makin bikin jatuh hati. Pasti kamu tahu dong kalau Park Bo-gum ini juga punya suara yang bagus?

Dalam banyak sekali acara fan meeting yang ia gelar, Park Bo-gum sukses bikin para penggemar terpana dengan suara merdunya. Park Bo-gum memang sering banget menunjukkan kemampuan menyanyinya saat fan meeting. Nggak cuma itu, pemeran Kim Jin-hyeok dalam drama Encounter ini juga memperlihatkan bakat menarinya yang nggak kalah jago dari idol K-Pop.

Aksi tersebut baru-baru ini diperlihatkan Park Bo-gum saat ia menggelar fan meeting di Manila, Filipina pada Sabtu (22/6) waktu setempat. Dalam fan meeting yang merupakan rangkaian tour Asia-nya tersebut, Park Bo-gum membuat penonton bergemuruh saat ia manampilkan dance Boy With Luv milik BTS.

Park Bo-gum mengungkapkan jikalau V BTS yang mengajari dan memberikan beberapa tips untuknya. Seperti diketahui, Park Bo-gum dan V BTS memang menjalin persahabatan erat.

"Aku bekerja keras untuk belajar dan berlatih koreografi, dan Taehyung (nama asli V) memberi saya beberapa tips," ungkap Park Bo-gum saat berada di atas panggung seperti dilansir dari Soompi, Senin (24/6).

Nggak hanya menampilkan Boy With Luv milik BTS, Park Bo-gum juga unjuk gigi dengan membawakan dance dan lagu-lagu dari penyanyi lainnya seperi IU, TWICE dan SEVENTEEN. Penasaran seperti apa aksi Park Bo-gum saat fan meeting di Manila? Yuk langsung intip enam aksi Park Bo-gum saat fan meeting di Manila seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (24/6).

1. Begini nih aksi luwes Park Bo-gum saat meng-cover dance Boy With Luv. Cocok dong kalau jadi member baru BTS?

Bogum dancing to BTS - Boy In Luv #ParkBoGumMNL pic.twitter.com/SwVGLsUkWx

My Day (@jahdeeeee) June 22, 2019

2. Pesona Park Bo-gum yang ganteng dan imut juga terlihat saat doi nge-dance dari lagu What is Love dari TWICE. Kece maksimal!

Park Bo Gum danced to What is Love? too. my once ego was fed #ParkBoGumMNL pic.twitter.com/wzqXTQmj5F

jane - twicelights d-5 (@fairykthjjk) June 22, 2019

3. Masih belum puas dengan kepiawaian dance Park Bo-gum? Lihat nih aksinya saat dance Pretty U milik SEVENTEEN.

Park Bogum dancing Pretty U by Seventeen #ParkBoGumInManila #ParkBoGumMNL pic.twitter.com/Hh44GS8wK9

jheka (@YoungCake93) June 22, 2019

4. Membawakan lagu Through The Night milik IU, Park Bo-gum sukses bikin penggemar terlena sama suara merdunya.

this really made my day~ thank you @BOGUMMY for singing @_IUofficial's through the night~#ParkBoGumMNL pic.twitter.com/PdN9Bn8q2y

#GGG # (@ShawingSwag) June 22, 2019

5. Dalam fan meeting ini, Park Bo-gum juga bernyanyi dalam bahasa Tagalog nih. Serba bisa banget nih!

190622 "Good day" in Manila.-Everyday with you is always a good day.-Tagalog song... please help me of the song title ^^# #ParkBoGum #ParkBoGumMNL pic.twitter.com/HvVxNRKXoV

Boomgummy 'Seobok' (@Boom_gummy) June 24, 2019

6. Nyanyi suaranya bagus, akting jago, dance keren, main piano? Bisa juga nih.

If in the dark we lose sight of love-Hold my hand and have no fear-'Cause I...I will be here @BOGUMMY-190622 Park Bo Gum 2019 Asia Tour in Manila-I Will Be Here -Full https://t.co/473SQZNZkE# #ParkBoGum # # # #ParkBoGumMNL pic.twitter.com/rW3G0Zr4X0

annie (@annie_cc93616) June 23, 2019 Recommended By Editor 6 Aksi Park Bo-gum fan meeting di Manila, cover dance BTS

Comments