6 Aksesori smartphone terbaru 2020, inovatif dan berguna

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

6 Aksesori smartphone terbaru 2020, inovatif dan berguna

6 Aksesori smartphone terbaru 2020, inovatif dan berguna

KEPONEWS.COM - 6 Aksesori smartphone terbaru 2020, inovatif dan berguna Saat ini smartphone dianggap sebagai benda berharga dan wajib dimiliki oleh banyak semua orang. Fungsi smartphone sendiri beragam, mulai dari bersosialisasi, bekerja, hingga menyalurkan hobi. Kini, fu...

Saat ini smartphone dianggap sebagai benda berharga dan wajib dimiliki oleh banyak semua orang. Fungsi smartphone sendiri beragam, mulai dari bersosialisasi, bekerja, hingga menyalurkan hobi. Kini, fungsi smartphone tak hanya sekadar untuk menelepon atau mendapatkan SMS saja. Orang sudah bisa melakukan banyak hal lewat smartphone. Tak heran jikalau benda satu ini menjadi sangat penting dalam kehidupan seseorang.

Smartphone terus memberikan pelayanan terbaik untuk penggunanya. Di mana smartphone telah dibekali banyak sekali fasilitas unik yang membuatnya semakin mudah dan nyaman digunakan. Namun untuk menunjang penggunaannya sehari-hari, kamu memerlukan beberapa aksesori smartphone.

Nah, sekarang ini ada banyak sekali aksesori smartphone yang menarik perhatian karena semakin inovatif dan fungsinya sangat membantu dalam keseharian. Apa saja aksesori yang patut kamu miliki pada 2020 ini?

Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Sabtu (18/1), berikut 6 aksesori smartphone terbaru di tahun 2020 yang wajib kamu miliki.

1. Bluetooth Speaker.

foto: us.geniusnet.com

Bagi kamu yang senang mendengarkan musik dengan suara cukup nyaman di indera pendengaran, maka kamu butuh bluetooth speaker. Terkadang smartphone tidak mempunyai kualitas audio yang sama baiknya dengan speaker asli. Nah, dengan bantuan bluetooth speaker ini, kamu jadi semakin bisa menikmati musik dengan santai.

2. AirPods.

foto: macrumors.com

Nah, bagi kamu pengguna iPhone, tentunya tidak asing lagi dengan AirPods bukan? Untuk pertama kalinya, Apple bikin terobosan dengan meluncurkan AirPods, tanpa kabel.

Aksesori satu ini menjadi semakin keren digunakan dan tanpa ribet tentunya. Kamu bisa mendengarkan musik atau menelepon dari iPhone 7.

Cara penggunaannya juga cukup mudah sematkan AirPods di indera pendengaran dan hubungkan dengan bluetooth dengan iPhone 7, maka kamu bisa melakukan aktivitas seperti kamu pakai earphones dengan kabel pada umumnya.

3. Wireless Charger.

foto: kickstarter.com

Wireless Charger saat ini sudah menjadi spesifikasi standar untuk smartphone semenjak tahun lalu. Tampaknya ini akan terus berkembang, tidak hanya untuk smartphone tapi juga untuk gagdet lain.

USB type-C pun diramalkan akan menjadi USB standar untuk segala smartphone. Meski demikian, smartphone akan dilengkapi dengan dua fungsi pengisian ganda wireless charger maupun charger biasa.

Wireless charger ini nantinya akan mempunyai dua fungsi. Dudukan pengisi daya atau charger dapat menyimpan daya sendiri dan bertindak sebagai powerbank, bersamaan dengan mengisi daya pada smartphone kamu. Canggih banget nih!

4. AirSelfie.

foto: t3.com

Sekarang ini sudah tidak zamannya lagi memakai tongsis untuk eksis di depan kamera. Pasalnya kini muncul aksesori yang lebih canggih dari itu, adalah AirSelfie, sebuah drone mini yang bisa kamu gunakan untuk selfie.

Selain soal kelebihan fungsinya, hasilnya juga diklaim akan keren banget. Kamu bisa berfoto ria dengan format selfie yang lebih luas.

5. Gimbal Stabilizer Smartphone.

foto: pocket lint

Bagi kamu yang doyan nge-vlog, aksesori satu ini harus kamu miliki karena akan memberikan hasil gambar yang lebih stabil meskipun tangan kamu terus bergerak.

Mempunyai kualitas yang cukup bagus, namun sayangnya stabilizer seperti DJI Osmo Pocket tidaklah murah. Maka dari itu hadirlah Gimbal Stabilizer untuk smartphone sebagai alternatif.

6. Game Controller.

foto: thenextweb.com

Kamu yang suka ngegame, ada baiknya mempunyai aksesori keren satu ini. Daripada kamu memakai layar sebagai pengontrol permainan yang kurang responsif, lebih baik memakai controller game ini. Dijamin permainanmu makin seru.

Comments