5.000 WNI siap pindah ke negara di luar angkasa bernama Asgardia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5.000 WNI siap pindah ke negara di luar angkasa bernama Asgardia

5.000 WNI siap pindah ke negara di luar angkasa bernama Asgardia

KEPONEWS.COM - 5.000 WNI siap pindah ke negara di luar angkasa bernama Asgardia Konsep negara di luar angkasa bernama Asgardia yang pertama digagas oleh pendiri Aerospace International Research Center di Rusia bernama Igor Ashurbeyli ternyata menarik minat banyak orang. Hingga Ra...

Konsep negara di luar angkasa bernama Asgardia yang pertama digagas oleh pendiri Aerospace International Research Center di Rusia bernama Igor Ashurbeyli ternyata menarik minat banyak orang. Hingga Rabu (26/7), situs Asgardia mencatat ada 276.634 orang siap pindah ke Asgardia.

Menariknya, dari 276.634, sekitar 5 ribunya berasal dari Indonesia. Statistik yang lansir dari asgardia.space, Kamis (26/7), sebesar 84% Warga Negara Indonesia (WNI) peminat yang siap pindah ke Asgardia ialah laki-laki, sementara 16% sisanya ialah perempuan.

Jakarta menjadi penyumbang terbesar jumlah penduduk Indonesia yang siap pindah ke negara yang direncanakan berada di sekitar ketinggian 161-321 kilometer dari permukaan bumi dengan 1010 orang. Bandung dan Surabaya menyusul di bawahnya dengan masing-masih 391 dan 285 orang.

Untuk menjadi seorang Asgardian, sebutan untuk penduduk Asgardia, kamu hanya harus berusia 18 tahun keatas. Selebihnya nggak ada deskripsi khusus soal jenis kelamim, ras, agama ataupun kebangsaannya. Kamu tertarik mendaftar?

(del)

Comments