50 Spanduk lucu ini absurdnya bikin geleng kepala

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

50 Spanduk lucu ini absurdnya bikin geleng kepala

50 Spanduk lucu ini absurdnya bikin geleng kepala

KEPONEWS.COM - 50 Spanduk lucu ini absurdnya bikin geleng kepala Di era modern seperti saat ini, kegiatan promosi menjadi lebih mudah dengan adanya sosmed. Namun demikian, media-media konvensional pun tetap nggak terlupakan. Salah satu media yang paling efektif unt...
Loading...

Di era modern seperti saat ini, kegiatan promosi menjadi lebih mudah dengan adanya sosmed. Namun demikian, media-media konvensional pun tetap nggak terlupakan. Salah satu media yang paling efektif untuk menjadi sarana promosi adalah spanduk.

Kain yang berisikan pesan tertentu, mulai dari promosi, ajakan, imbauan hingga peringatan ini tentu bisa kamu temui dalam kehidupan sehari-hari. Hampir di setiap jalan yang kamu lalui, pasti kamu menemukan keberadaan spanduk ini.

Karena media spanduk ini terbatas, biasanya orang akan mendesainnya dengan kalimat-kalimat singkat yang mudah dimengerti. Slogan-slogan tertentu juga biasanya mewarnai spanduk ini. Tapi, kalau saat ini sih konsep desain spanduk seringkali mengambil kalimat atau slogan yang absurd.

Nggak cuma itu, kadang ada juga spanduk yang salah desain sehingga bikin para pembaca jadi geleng kepala. Seperti 50 spanduk absurd yang dihimpun dari 1cak.com, Rabu (22/1) berikut ini. Absurdnya spanduk ini bikin pembaca geleng kepala.

1. Emang siapa gitu yang nyuruh awali pagi dengan senyuman aja?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

2. Jadi ini maksudnya kalau beli handuk gratis mandi di tempat?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

3. Promosinya bisa aja nih, kamu buruan pesan deh.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

4. Pasang iklan dengan embel-embel jomblo masih laku nggak ya?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

5. Lah ini yang jual malah tanya. Ya emang kenapa muda?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

6. Baru tahu ada mi ayam Banyumas tapi khas Jakarta.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

7. Yakin kamu masih mau buang sampah sembarangan?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

8. Spanduk protes warga setempat kalau jalan desa berlubang.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

9. Wah spanduknya sih ngeri banget, mending kamu hati-hati deh.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

10. Baru kali ini di tempat bermain malah dilarang bermain.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

11. Salah desain aja sih ini, maksudnya jual rumah ya guys.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

12. Bacanya bikin mikir dua kali nggak sih?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

13. Wah karena pemasangan spanduk ini kurang pas, jadi mi ayamnya kelihatan mahal banget.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

14. Ya jelas gratis kalau kayak gini. Kamu mau coba kesini Jumat nggak?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

15. Wah, tukang batakonya kayaknya udah terkenal banget nih.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

16. Lupakan mantan, pelihara ikan. Slogannya absurd tapi boleh dicoba.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

17. Jadi ini memberikan solusi apa curhat colongan ya?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

18. Wah, ini sih bengkelnya antimainstream banget. Kamu mau coba?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

19. Beginilah kalau tukang bensin lagi patah hati.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

20. Singkatannya nggak bisa diperhalus sedikit apa ya?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

21. Jadi ini sebenarnya tambal ban apa tambal jam?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

22. Memang ada-ada aja orang zaman sekarang kalau bikin pelesetan.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

23. Kirain spanduk caleg, eh ternyata spanduk jualan.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

24. Jangan ketipu ya kalau baca spanduk ini, bukan bank lho.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

25. Jangan sampai kamu ketahuan pacaran di sini ya...

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

26. Kalau masa ujian memang harus dihadapi dengan senang.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

27. Jangan panik kayak gini dong spanduknya, bikin tegang aja deh.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

28. Spanduk buat para guru nih, jangan sampai kena penyakit ini ya.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

29. Lah baru kali ini ada bencana malah disambut gembira.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

30. Kayaknya sih warga disini paling anti sama 'Bangke'.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

31. Kayaknya yang bikin spanduk nih yang malah nggak konsentrasi.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

32. Spanduk peringatan buat kamu yang sukanya main HP waktu berkendara.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

33. Jadi apa wisuda ini kamu sudah bawa pasangan?

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

34. Kalau tampak setengah aja kayak gini, udah pasti maknanya jadi beda.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

35. Para polisi nggak kalah kreatif nih bikin spanduknya.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

36. Kayakya lebih gampang diketik daripada disisipi gambar tang deh.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

37. Kirain spanduk kriminal, taunya spanduk undangan nikahan.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

38. Cara orang promosi dagangan memang ada-ada aja ya sekarang.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

39. Info yang sangat penting dari pemilik toko nih, jangan dilewatkan.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

40. Wah itu huruf belakanganya ilang kemana ya? Bikin mikir kemana-mana deh.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

41. Spanduk promosi dengan kearifan lokal ini sih.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

42. Baru tahu kalau sekarang tempe ada yang bentuknya seperti lele.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

43. Begini cara PLN mengingatkan warga untuk membayar listrik tepat waktu.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

44. Eh jangan dikira spanduk film ya, ini spanduk sekolah.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

45. Cara promosinya memang bikin orang tergiur, apalagi penggemar Ultraman.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

46. Kayaknya bahasa Inggrisnya harus diperbaiki lagi deh.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

47. Efek libur lebaran, spanduk absurd dan antimainstream pun bertebaran.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

48. Spanduk lalu lintas ini pakai pantun, jangan salah fokus ya.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

49. Kamu mau coba makan gratis di sini gak? Cuma buat yang bernyali aja.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

50. Memanfaatkan iklan yang dulu sempat booming. Memang ada-ada saja deh.

spanduk absurd bikin geleng kepala © 2020 1cak.com

Recommended By Editor

Comments