50 Kata-kata mutiara berpikir positif, memotivasi dan menyentuh hati

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

50 Kata-kata mutiara berpikir positif, memotivasi dan menyentuh hati

50 Kata-kata mutiara berpikir positif, memotivasi dan menyentuh hati

KEPONEWS.COM - 50 Kata-kata mutiara berpikir positif, memotivasi dan menyentuh hati Berpikir positif merupakan sikap yang membantu perkembangan pikiran untuk harapan baik. Dengan berpikir positif akan menghadirkan rasa tenang, bahagia, dan berdampak bagi kesehatan. Terlebih dengan be...

Berpikir positif merupakan sikap yang membantu perkembangan pikiran untuk harapan baik. Dengan berpikir positif akan menghadirkan rasa tenang, bahagia, dan berdampak bagi kesehatan. Terlebih dengan begitu kamu bisa lebih fokus dalam mencapai kesuksesan. Sebaliknya kalau berpikir negatif, perasaan takut, cemas, bahkan iri akan memberikan efek buruk bagi tubuh dan mengakibatkan penyakit.

Ya, meski terkadang perjalanan kehidupan tak sesuai dengan ekspektasi, namun hal itu belum tentu itu merupakan hal buruk. Ketika kamu sudah berusaha semaksimal mungkin, jadikan kegagalan tersebut sebagai pelajaran untuk bangkit dari keterpurukan. Salah satunya berpikir positif. Dalam hal ini bukan berarti kamu mengabaikan situasi yang kurang menyenangkan, melainkan lebih ke arah menghadapi ketidaknyamanan dengan cara yang lebih positif dan produktif.

Lewat kata-kata mutiara berpikir positif mungkin dapat memberikan kamu motivasi dan sebagai perenungan untuk menjalani hidup.

Nah, berikut 50 kata-kata mutiara berpikir positif yang bisa memotivasi dan menyentuh hati, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (24/11).

Kata-kata mutiara berpikir positif, untuk melangkah maju.

kata mutiara berpikir positif 2020/ Instagram

foto: Instagram/@quoteapik

1. "Hal pertama yang kubangun dalam diriku untuk bisa menghadapi hari dengan semangat merupakan menciptakan sebanyak-banyaknya pikiran positif."

2. "Makin kamu memberi makan pikiranmu dengan pikiran-pikiran positif, makin kamu dapat menarik hal-hal hebat ke dalam hidupmu."

3. "Kesanggupan untuk bersabar dan bertahan dalam pikiran yang positif merupakan dasar dari loncatan-loncatan manusia selanjutnya."

4. "Berpikir positif akan membiarkan Kamu melakukan segala sesuatu lebih baik daripada berpikir negatif."

5. "Segera setelah kamu menggantikan pikiran-pikiran negatif dengan yang positif, kamu akan mulai mendapatkan hasil yang positif."

6. "Sikap positif mungkin tidak bisa menyelesaikan semua masalah, tapi bisa membuat penyelesaian masalah menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan."

7. "Berpikir positif ialah cara dalam menjemput kebahagiaan."

8. "Bersikaplah positif, tetaplah bahagia, jangan biarkan hal-hal yang negatif mengganggu drama yang baik."

9. "Di tiap musibah yang menimpa Kamu, ingatlah untuk bercermin dan bertanya wacana daya apa yang bisa Kamu upayakan guna menarik pelajaran positif dari kejadian itu."

10. "Lakukan apa yang kamu bisa dengan apa yang kamu miliki."

11. "Hidup itu bukan mengenai seberapa berat masalah yang datang menghampiri kita, namun mengenai seberapa positif kita bisa merespons segala permasalahan tersebut."

12. "Tidak rendah diri saat gagal dan tidak tinggi hati saat sukses merupakan sikap orang sukses yang sejati. Karakter positif itu harus dipertahankan. Andrie Wongso

13. "Apa pun yang terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, lalu berikan senyumanmu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka."

14. "Jikalau kamu bersikap positif, kamu akan melihat peluang bukan hambatan."

15. "Berkatalah hal yang positif perihal orang lain, karena kata-kata positif selalu kembali pada sumbernya. Bong Chandra

16. "Tak harus meniru sesuatu untuk menjadi keren. Cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa kamu sebenarnya."

17. "Orang yang percaya sama pasangannya merupakan orang yang selalu berpikir positif wacana pasangannya." Ayudia Bing Slamet

18. "Hampir tidak ada yang mustahil di dunia ini kalau kamu memikirkannya dan mempertahankan sikap yang positif."

19. "Tegas dan keras merupakan sikap positif yang sangat diharapkan oleh setiap orang yang mau berhasil, terutama tegas dan keras pada kelemahan dan kemanjaan diri sendiri." Andrie Wongso

20. "Percaya bahwa hidup itu layak dijalani dan keyakinan kamu akan membantu menciptakan kenyataan."

Kata-kata mutiara berpikir positif dari para tokoh terkenal.

kata mutiara berpikir positif 2020/ Instagram

foto: Instagram/@raqillastore_id

21. "Kesuksesan bersumber dari perbuatan. Orang yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak berhenti usaha. Cobrad Hilton

22. "Kesanggupan untuk bersabar dan bertahan dalam pikiran yang positif merupakan dasar dari loncatan-loncatan manusia selanjutnya. Merry Riana

23. "Bila kamu melihatnya dengan positif, masa lalu tidak ada yang buruk. Yang ada hanya masa lalu yang indah dan pelajaran yang berharga. Mario Teguh

24. "Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagaimana (kamu) menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi! Chairul Tanjung

25. "Bekerja bukan hanya untuk mencari materi. Bekerja ialah bermanfaat bagi orang banyak. Merry Riana

26. "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat merupakan dengan mencintai apa yang kamu lakukan. Steve Jobs

27. "Hidup itu bukan mengenai seberapa berat masalah yang datang menghampiri kita, namun mengenai seberapa positif kita bisa merespon segala permasalahan tersebut. Bambang Pamungkas

28. "Wujudkanlah mimpi mimpimu sendiri, atau orang lain akan mempekerjakanmu untuk mewujudkan mimpi mereka. Farrah Gray

29. " Aku harap jutaan orang yang aku temui mempunyai rasa optimisme dan keinginan untuk membagikan tujuan mereka dan kerja keras dan bertahan dengan sikap positif. Michael Jordan

30. "Untuk membuat sebuah tindakan yang positif, kita harus mengembangkan sebuah pandangan positif. Dalai Lama XIV

31. "Saat kita bisa memakai pikiran dan mental yang positif pada cobaan pahit yg menerpa kita, maka akan muncul optimisme dan cara yang efektif menjadi seorang juara. Andrie Wongso

32. "Ilmu itu merupakan sesuatu yang bernilai positif, bukan yang menempel di kepala. Imam Syafi'i

33. "Untuk mewujudkan mimpi besar, beberapa hal saya korbankan untuk bisa terus maju. Terus melangkah, tetap positif, dan optimistis. Agnes Monica

34. "Bermimpilah yang besar, temanku, dan jangan pernah menyerah. Kita semua membuat kesalahan, tapi tak satu pun dari kita ialah kesalahan. Ambil waktu kamu dan milikilah sikap positif, perspektif, prinsip dan kebenaran yang saya bagikan, dan kamu pun akan dapat mengatasinya. Nick Vujicic

35. "Jikalau kamu berpikir positif, kamu menarik hal positif masuk ke hidup kamu. Begitu juga sebaliknya. Denny Santoso

Kata-kata mutiara berpikir positif, bikin semangat.

kata mutiara berpikir positif 2020/ Instagram

foto: Instagram/@makna.jiwaa

36. "Sering kali orang melihat sisi negatif dari apa yang mereka rasa tidak dapat mereka lakukan. Namun, saya selalu melihat sisi positif dari apa yang bisa saya lakukan."

37. "Keyakinan takkan menyudutkanmu dalam masalah karena ia yang akan membawamu keluar dari banyak sekali masalah."

38. "Hati dapat melihat apa yang tak dapat dilihat oleh mata."

39. "Hiduplah semaksimal mungkin, dan fokuslah pada hal yang positif saja."

40. "Nikmati saat kamu harus menikmati setiap momen kehidupan, dan bertahanlah saat keadaan mengharuskan kamu untuk bertahan."

41. "Bila kamu merasa antusias dengan apa yang sedang dilakukan, kamu akan merasakan energi positif dengan sangat sederhana."

42. "Perubahan itu menyakitkan. Ia menyebabkan orang merasa tidak aman, resah, dan marah. Orang menginginkan hal seperti sediakala, karena mereka ingin hidup yang mudah." - Richard Marcinko.

43. "Hidup ialah cermin dan akan merefleksikan kembali kepada para pemikir mengenai apa yang mereka pikirkan." - Ernest Holmes.

44. "Buatlah keindahan diri sendiri. Lalu perhatikanlah bintang-bintang di langit, dan lihatlah Kamu sedang berlari bersama mereka."

45. "Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal" - Claude T Bissell."

46. "Apa yang kita pikirkan, menentukan apa yang akan terjadi pada kita. Jadi jikalau kita ingin mengubah hidup kita, kita perlu sedikit mengubah pikiran kita." - Wayne Dyer.

47. "Pertama kita membentuk kebiasaan, dan kebiasaan akan membentuk kita. Kalahkan kebiasaan buruk Kamu, atau mereka akan mengalahkan Kamu." - Dr Rob Gilbert.

48. "Dari sudut positif kita tidak bisa membangunkan kultur kepribadian kita dengan sebaik-baiknya kalau tidak ada rasa kebangsaaan yang sehat." Presiden Soekarno.

49. "Cara paling mendasar dan kuat untuk terhubung dengan orang lain ialah dengan mendengarkan. Cukup dengarkan. Mungkin hal terpenting yang bisa kita berikan kepada orang lain ialah perhatian kita." - Rachel Naomi Remen.

50. "Berbahagialah bila kamu masih merasa bersedih. Karena itu artinya kamu bersiap untuk merasakan kebahagiaan."

Recommended By Editor

Comments