5 Zodiak yang Dikenal Jago Memasak

Unik

Ragam / Unik

5 Zodiak yang Dikenal Jago Memasak

5 Zodiak yang Dikenal Jago Memasak

KEPONEWS.COM - 5 Zodiak yang Dikenal Jago Memasak 2. Taurus Taurus mempunyai nilai estetika yang sangat baik pada dirinya. Mereka menyukai semua hal yang artistik dan indah dan yang terpenting mereka menyukai seni di dapur. Taurus sangat selaras deng...

2. Taurus

Taurus mempunyai nilai estetika yang sangat baik pada dirinya. Mereka menyukai semua hal yang artistik dan indah dan yang terpenting mereka menyukai seni di dapur. Taurus sangat selaras dengan semua indera yang dimiliki: merasakan, menyentuh, mencium dan melihat. Mereka menggunakannya secara maksimal saat memasak. Para Taurus juga sangat sabar dan pekerja keras untuk terus menambah kekuatan di bidangnya masak-memasak. Mereka sangat pandai mengikuti langkah-langkah sebuah resep dan membuat hidangan rumit. Mereka juga pandai membuat kue yang sangat enak dan kreatif dan memasarkannya sendiri.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

3. Cancer

Cancer dilahirkan sensitif dengan naluri keibuan. Hobi Cancer merupakan bersih-bersih rumah dan memasak. Mereka sangat menyukai makanan buatan sendiri dan selalu menyiapkan makanan bergizi, menghibur, dan lezat untuk diri sendiri maupun orang yang dicintai. Cancer sangat suka mengikuti resep nenek moyang dan memasak dengan cinta. Memasak dan memberi makan orang yang dicintai ialah cara Cancer mengekspresikan kasih sayang. Mereka tak peduli kritikan orang dan terus berusaha menjadi koki yang baik.

4. Capricornus

Capricornus merupakan pribadi yang rapi. Mereka tak suka ada orang yang mengobrak-abrik dapur dan memilih memasak sendiri. Capricornus merupakan pekerja keras dan seseorang yang mau memanfaatkan waktu untuk memasak sebagai sarana untuk bersantai setelah seharian bekerja. Mereka pada dasarnya suka makan, baik bersama seluruh keluarga dan mengundang tamu. Mereka juga lebih memilih makan di rumah daripada harus ke restoran karena yakin bisa membuatnya makanan sekelas chef restoran.

5. Libra

Libra merupakan pecinta masakan sejati. Mereka suka makan dan karena itu tidak mengherankan bila mereka juga terampil memasak. Perasaan tak pernah puas membantu mereka meningkatkan kualitas memasak. Libra juga pecinta makanan yang berbobot dan megah. Tak heran mereka bisa menyiapkan semua hidangan di rumah mulai dari salad, hidangan utama, dan hidangan penutup dan menyajikannya dengan peralatan makan dan dekorasi yang istimewa. Mereka juga pembelajar yang sangat jeli. Mereka suka bereksperimen, sampai-sampai waktunya lebih banyak dihabiskan di dapur daripada dengan pacar.

(hari/bin)

Comments