5 Zodiak yang Awet dalam Menjalin Hubungan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Zodiak yang Awet dalam Menjalin Hubungan

5 Zodiak yang Awet dalam Menjalin Hubungan

KEPONEWS.COM - 5 Zodiak yang Awet dalam Menjalin Hubungan 2. Pisces.Pisces bisa mempunyai hubungan yang langgeng karena contoh yang diberikan orangtua atau kakek-nenek mereka. Pisces sangat suka jadi perhatian dan semenjak awal memastikan bahwa pasangan yang...

2. Pisces.
Pisces bisa mempunyai hubungan yang langgeng karena contoh yang diberikan orangtua atau kakek-nenek mereka. Pisces sangat suka jadi perhatian dan semenjak awal memastikan bahwa pasangan yang cocok ialah yang mengenal dan menyokong mereka. Pisces tidak membanggakan hubungan mereka dengan sebuah kata-kata tapi dengan tindakannya. Mereka suka pasangan yang mandiri dan terbuka soal apapun sehingga setiap permasalahan sekecil apapun bisa dibahas bersama.Pisces sangat suka anak-anak dan berusaha sebisa mungkin membentuk lingkungan yang harmonis dan kondusif untuk keluarga. Pencapaian yang diraih pasangan atau anggota keluarga merupakan kebanggan besar untuk Pisces.

3. Cancer.
Padahal dasarnya, Cancer sangat sensitif dan terlihat selaras dengan emosi yang mereka perlihatkan sehari-hari. Cancer tidak akan membuang energi mereka pada hubungan yang tidak mempunyai masa depan. Mereka cenderung lebih menyukai koneksi yang dalam dan membutuhkan keamanan emosional dalam sebuah hubungan. Cancer ialah orang rumahan yang mencintai pasangan dan keluarga. Mereka akan selalu memprioritaskan keluarga di atas segalanya.Cancer akan membicarakan apa saja dengan pasangannya dan tumbuh bersama membangun rumah tangga.

Menjaga kebahagiaan pasangan bukan hal yang mustahil (ilustrasi Deposit Photos)

Menjaga kebahagiaan pasangan bukan hal yang mustahil (ilustrasi Deposit Photos)

4. Libra.
Libra menjadikan sebuah hubungan sebagai kemitraan. Berada dalam suatu hubungan merupakan penting bagi para Libra. Mereka mempunyai kecenderungan untuk jatuh cinta dengan sebuah gagasan yang diajukan pasangan. Libra juga mempunyai apa yang diharapkan untuk menjaga romansa tetap hidup dalam hubungan jangka panjang. Mereka berusaha menjauh dari hal yang merusak suatu hubungan dan lebih suka mempunyai hal-hal yang membuatnya hubungan lebih seimbang. Mereka mempunyai pesona alami dan bisa sangat genit.

5. Scorpio.
Scorpio sangat memegang komitmen dalam sebuah hubungan.Mereka cenderung bertahan melalui semua pasang surut sebuah hubungan. Scorpio sangat gigih menjaga hubungan yang telah berlangsung lama agar selalu harmonis dan tak membosankan. Meski tidak secara aktif mencari hubungan jangka panjang tapi Scorpio bisa menemukan seseorang yang bisa mereka percaya. Saling percaya merupakan salah satu tantangan Scorpio dalam mengenyahkan rasa bosan dengan pasangan. Scorpio menginginkan pasangan yang mau menyebarkan pikiran dan perasaan yang terdalam sekalipun.

(hari / ray)

Comments