5 Zodiak Paling Sensual dan Hot Di Ranjang

Unik

Ragam / Unik

5 Zodiak Paling Sensual dan Hot Di Ranjang

5 Zodiak Paling Sensual dan Hot Di Ranjang

KEPONEWS.COM - 5 Zodiak Paling Sensual dan Hot Di Ranjang Percaya atau tak percaya, astrologi memegang peranan yang cukup penting dalam kehidupan manusia. Peruntungan, warna favorit, pekerjaan yang ideal sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak. Nah, sensualit...


Percaya atau tak percaya, astrologi memegang peranan yang cukup penting dalam kehidupan manusia. Peruntungan, warna favorit, pekerjaan yang ideal sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak. Nah, sensualitas dan kehidupan seks ternyata juga dipengaruhi oleh zodiak lho. Berikut ini lima zodiak yang paling sensual dan juga hot ketika di atas ranjang. Nah, apakah kamu salah satunya?

Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini menempati peringkat pertama. Orang Scorpio punya daya tarik yang tak tertahankan, mereka semua mencintai dan menghargai semua kesenangan duniawi, dan terutama hubungan seks. Kalajengking menggunakan energi seksual untuk menguatkan posisi di masyarakat. Di atas ranjang, Scorpio tak kenal lelah, banyak akal, lembut, gigih dan tekun. Mereka juga selalu mendominasi dan menang atas romantisme di atas ranjang. Scorpio suka bereksperimen dan terus mencari cara baru untuk mendapatkan kesenangan dan kenikmatan.

Leo

Di peringkat kedua ada Leo. Orang-orang di bawah zodiak ini suka menunjukkan diri mereka dalam semua bidang kehidupan. Seks bagi Leo ialah kemampuan untuk menguatkan diri dan melepaskan emosi. Leo selalu menjadi pusat perhatian, karena karisma seksual bawaan mereka. Di bawah pengaruh magnetisme mereka, akan sulit untuk menilai kelemahan dan sisi negatifnya.

Cancer

Orang berzodiak Cancer haus akan dominasi seks dan berjuang untuk kesempurnaan. Ia akan berusaha jadi yang terbaik di atas ranjang dan memuaskan pasangannya. Cancer terkadang punya kemauan untuk berhubungan seks setiap ketika. Ia sering sekali merasa bergairah ketika di dekat pasangannya.

Libra

Dari semua zodiak, Libra ialah yang paling bersemangat. Libra terobsesi akan rayuan. Dalam seks, mereka sangat bebas berekspresi dan tak malu untuk mencoba hal-hal baru. Libra akan sangat bahagia jikalau dipuji akan kemampuan seksual mereka oleh pasangan. Libra akan siap memberi lebih pada pasangan lebih dari yang mereka terima. Libra sangat percaya diri. Sayangnya Libra mudah kehilangan semangat ketika pasangannya mudah ditebak.

Aries

Aries merupakan pecinta yang sangat bergairah dan energik. Orang di bawah naungan bintang ini selalu lugas dan terbuka soal seks dengan pasangan mereka. Aries akan selalu berinisiatif ketika akan melakukan hubungan intim. Keinginan untuk menjadi yang terbaik, mendorong mereka semua melakukan segalanya untuk menjadi yang terbaik bagi pasangan mereka.

Nah, itu tadi ialah kelima zodiak yang paling sensual di atas ranjang. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Comments