5 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Telat Menikah, Anda Termasuk?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Telat Menikah, Anda Termasuk?

5 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Telat Menikah, Anda Termasuk?

KEPONEWS.COM - 5 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Telat Menikah, Anda Termasuk? 1. SagitariusSagitarius dikenal mempunyai tanda lajang,.dalam banyak pembahasan soal horoskop. Sagittarius mempunyai ketakutan untuk menjalin sebuah hubungan yang serius. Mereka sangat pemilih dan han...

1. Sagitarius
Sagitarius dikenal mempunyai tanda lajang,.dalam banyak pembahasan soal horoskop. Sagittarius mempunyai ketakutan untuk menjalin sebuah hubungan yang serius. Mereka sangat pemilih dan hanya mau kalau pasangannya bisa membuatnya nyaman. Setelahnya merasa stabil dalam banyak aspek baru Sagittarius memutuskan menikah dan itu artinya usianya sudah tidak muda lagi. Penyebab keterlambatan lainnya karena Sagitarius yang mencintai kebebasan.

2. Pisces
Jangan mengharapkan Pisces akan menjalani hubungan yang serius dalam jangka panjang. Tapi bicara hubungan, bukan cuma soal komitmen masalah Pisces. Mereka ialah pribadi yang sangat penuntut dan mengharapkan pasangan yang mempunyai standar yang sesuai keinginannya. Kalau belum dapat, Pisces akan terus mencari orang yang tepat.Sampai-sampai hala it membuatnya mengabaikan orang yang sudah lama mencintainya, berada di dekatnya, dan mendapatkan Pisces apa adanya.

3. Aquarius
Seorang Aquarius lebih mungkin ditemukan sedang menelusuri software kencan terbaru, daripada merencanakan pernikahan. Aquarius juga biasanya terpaku pada seorang kekasih masa lalu yang sulit dijangkau olehnya. Aquarius juga cenderung tidak mudah bergaul dengan lingkungannya sehingga sulit menemukan orang baru.Aquarius berprinsip lebih baik telat daripada salah memilih.

4. Gemini
Gemini bukan sosok yang sulit menemukan pasangan, namun mereka ialah pribadinya gampang berubah pendirian. Mereka lebih suka sensasi saat mengejar seseorang, namun begitu dekat semua pendiriannya kembali berubah. Jikapun mereka bertahan dalam satu hubungan, biasanya pasangannya tak betah Karena sifat genit gemini yang suka main mata. Pencari Gemini akan berakhir ketika ada orang yang sangat penyabar dan begitu dipujanya.

5. Leo
Pada saat hubungan sudah cukup serius untuk mempertimbangkan pernikahan, seorang Leo malah bersikap acuh tak acuh. Pada dasarnya para Leo membutuhkan kegembiraan dan hubungan yang terlalu serius membuat mereka merana Dan terkekang. Leo cenderung bosan dengan hubungan yang landai dan terkesan kaku dan banyak peraturan.

5 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Telat Menikah, Anda Termasuk?

Comments