5 Zodiak Ini Cocok Jadi Kritikus Film, Jagonya Komentar Pedas

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Zodiak Ini Cocok Jadi Kritikus Film, Jagonya Komentar Pedas

5 Zodiak Ini Cocok Jadi Kritikus Film, Jagonya Komentar Pedas

KEPONEWS.COM - 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Kritikus Film, Jagonya Komentar Pedas Banyak orang suka menonton film. Sebagian dari mereka juga gemar berkomentar apa pun soal film yang akan atau telah ditonton. Orang-orang ini seolah berbakat menjadi kritikus film. Kebiasaan suka me...

Banyak orang suka menonton film. Sebagian dari mereka juga gemar berkomentar apa pun soal film yang akan atau telah ditonton. Orang-orang ini seolah berbakat menjadi kritikus film.

Kebiasaan suka mengkritik bisa dilihat dari kecenderungan zodiak dalam astrologi. Dirangkum dari Times of India, berikut beberapa zodiak yang cocok jadi kritikus film karena paling jago mengomentari banyak hal.

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak paling kritis. Mereka bisa menemukan kekurangan dalam segala hal karena ingin semuanya benar-benar tepat.

5 Zodiak Paling Bossy, Kelakuannya Nyebelin Banget

Ada terlalu banyak hal yang tidak bisa mereka toleransi. Saat menonton film pun, mareka akan memerhatikan setiap aspek dan ada saja kritikan untuk banyak sekali adegan yang ditampilkan.

Ilustrasi menonton film (Pexels/Ron Lach)Ilustrasi menonton film (Pexels/Ron Lach)

Capricorn

Zodiak Capricorn juga selalu bisa menemukan kesalahan dalam segala hal. Ini karena mereka menetapkan standar terlalu tinggi untuk semuanya. Mencari kekurangan orang lain atau hal-hal di sekitar mereka merupakan hobi Capricorn.

Capricorn biasanya sangat berdedikasi untuk mencapai tujuan terbaik. Mereka tidak bisa santai dan itulah mengapa ada saja kekurangan yang mereka temukan saat menonton film.

Cancer

Tak Ada Bioskop, Kelompok Pertemanan Ini Punya Ide Seru Ciptakan Sendiri di Rumah

Cancer sangat kritis terhadap apa yang mereka baca atau tonton, bahkan kalau itu sepenuhnya fiksi. Mereka bisa merasa sangat terganggu terhadap karakter atau plot film saat semuanya tampak tidak berjalan sesuai rencana.

Cancer membenci film yang menyuguhkan jalan cerita tak sesuai ekspektasinya. Zodiak ini juga akan mendorong orang lain tidak menonton film yang mereka benci.

Scorpio

Scorpio merupakan tipe zodiak yang tidak suka dikritik, tapi mereka malah melakukan hal sebaliknya, adalah tak bisa berhenti mengkritik orang lain.

Pandangan mereka wacana film dan produk hiburan lainnya bisa terlalu kritis karena ada saja yang membuat Scorpio tidak puas.

Ilustrasi Bioskop (Pexels/Tima Miroshnickenko)Ilustrasi Bioskop (Pexels/Tima Miroshnickenko)

Aquarius

Zodiak yang cocok jadi kritikus film lainnya ialah Aquarius. Mereka tidak mudah puas, walau orang-orang di sekitar merasa tidak ada sesuatu yang perlu dipermasalahkan.

Mereka tidak suka menonton film dengan alur cerita yang biasa-biasa saja. Kemampuan akting yang sekedar baik juga tidak cukup untuk membuat mereka memuji film yang ditonton.

Comments