5 Wahana Disneyland Hong Kong ini jadi favorit wisatawan Tanah Air

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Wahana Disneyland Hong Kong ini jadi favorit wisatawan Tanah Air

5 Wahana Disneyland Hong Kong ini jadi favorit wisatawan Tanah Air

KEPONEWS.COM - 5 Wahana Disneyland Hong Kong ini jadi favorit wisatawan Tanah Air Masyarakat Indonesia memiliki bermacam-macam tipe untuk berlibur, ada yang senang di dalam negeri, tidak sedikit juga yang senang di luar negeri. Rupanya, salah satu negara yang sering dikunjungi untu...

Masyarakat Indonesia memiliki bermacam-macam tipe untuk berlibur, ada yang senang di dalam negeri, tidak sedikit juga yang senang di luar negeri.

Rupanya, salah satu negara yang sering dikunjungi untuk berlibur oleh orang Indonesia ialah Hong Kong. Apalagi di Hong Kong sendiri terdapat Hong Kong Disneyland Resort yang menjadi pilihan destinasi apalagi untuk keluarga.

Siapa sangka, setiap tahunnya jumlah wisatawan Indonesia ke Hong Kong bertambah. Bahkan, menurut data 2016 jumlah itu meningkat hingga puluhan ribu pengunjung.

"Secara keseluruhan jumlah kunjungan pada tahun 2016 memang masih didominasi dari Hongkong sebesar 39 persen, dari dataran China 38 persen, dan dari internasional termasuk Indonesia 25 persen," ungkap Lana Wong Direktur Media Relation, Hong Kong Disneyland Resort, saat ditemui belum lama ini.

Meski tak dijelaskan secara spesifik, jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi Hong Kong Disneyland Resort, juga tumbuh lebih dari dua digit dari jumlah tahun lalu.

Bahkan, Lana juga menyebut bahwa wisatawan Indonesia menempati peringkat ketiga dalam kunjungan wisatawan internasional.

"Pasar wisatawan Indonesia ini menjadi yang ketiga dengan pertumbuhan tercepat pada perhitungan tahun lalu," ungkap Lana.

Lana memaparkan, berikut lima wahana favorit wisatawan Indonesia.

1. Big Grizzly Mountain Runaway Mine Car.

2. Iron Man Experience.

3. RC Racer.

4. Mystic Manor.

5. Disney In The Stars.

(swh)

Comments