5 Villa di Bogor, Pas Buat Menginap Berdua atau Ramean

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Villa di Bogor, Pas Buat Menginap Berdua atau Ramean

5 Villa di Bogor, Pas Buat Menginap Berdua atau Ramean

KEPONEWS.COM - 5 Villa di Bogor, Pas Buat Menginap Berdua atau Ramean MENGINAP atau staycation menjadi pilihan wisatawan saat ke Bogor. Ada banyak villa baru yang bisa diinapi berdua atau ramai bareng keluarga. Ya, banyak sekali macam opsi villa baru tersebar di Bogor....

MENGINAP atau staycation menjadi pilihan wisatawan saat ke Bogor. Ada banyak villa baru yang bisa diinapi berdua atau ramai bareng keluarga.

Ya, banyak sekali macam opsi villa baru tersebar di Bogor. Mulai dari yang terpencil atau dipinggir jalan, yang murah sampai paling mahal, villa dengan gaya tradisional, etnik, atau modern, rumah bergaya klasik sampai tenda yang disulap menarik.

Mengingat beragamnya jenis penginapan yang ditawarkan, berikut ini Okezone merekomendasikan beberapa villa baru nan instagramable yang cocok untuk Kamu berlibur dengan pasangan.

JSI Resort

Jeep Station Indonesia (JSI) Resort ialah penginapan yang terbilang unik karena berbentuk bungalow kayu yang terpisah satu sama lain, sehingga dapat memberikan ruang privasi yang nyaman bagi Kamu. berlokasi di Jl Cikopo Selatan KM 5, Pasir Muncang, Kel. Sukagalih, Megamendung, harga yang ditawarkannya mulai dari Rp400.000.

Memberikan pemandangan langsung ke arah Gunung Gede, JSI cocok untuk tempat melepas lelah atau liburan bersama pasangan. Di sini juga tersedia arena playground. Kamu tentunya dapat berenang santai atau berjalan-jalan di sekitar area penginapan. Untuk Kamu yang menyukai tantangan, terdapat penginapan bergaya rumah kontainer atau rumah tenda. Bentuk dan warnanya yang instagramable akan membuat betah berlama-lama di sini.

Taman Safari Lodge

Tsi

Kamu senang dengan alam terbuka? Bagaimana kalau mencoba menginap di area hutan? Taman Safari Lodge menunjukkan dua jenis akomodasi, yaitu tempat menginap berbentuk karavan atau rumah pohon. Kamu akan merasakan sensasi menginap di hutan yang tidak akan terlupakan. Tenang saja, area hutan ini bukanlah hutan liar. Namun, hutan ini dikelola oleh Taman Safari Indonesia, Kamu tak perlu khawatir didatangi oleh binatang buas.

Berada di Jalan Taman Safari Indonesia, Cibeureum, Cisarua, Bogor, pemandangan yang disajikan di sekitar penginapan ini juga tidak kalah indahnya. Gemericik air dan rimbunnya pepohonan seolah menjadi sumber energi untuk aktivitas selanjutnya.

Comments