5 Video lucu bocah lagi demam Blackpink ini bikin ngakak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Video lucu bocah lagi demam Blackpink ini bikin ngakak

5 Video lucu bocah lagi demam Blackpink ini bikin ngakak

KEPONEWS.COM - 5 Video lucu bocah lagi demam Blackpink ini bikin ngakak Girlband asal Korea Selatan, Blackpink kini popularitasnya menjadi fenomena di masyarakat. Gilrband yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa ini memulai debutnya pada Agustus 2016. Semenjak awa...

Girlband asal Korea Selatan, Blackpink kini popularitasnya menjadi fenomena di masyarakat. Gilrband yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa ini memulai debutnya pada Agustus 2016. Semenjak awal debutnya, Blackpink berhasil menempatkan dirinya menjadi salah satu girlband generasi ketiga yang paling sukses. Hal ini terbukti dengan banyak sekali prestasi yang berhasil ditorehkan Blackpink dalam dua tahun debutnya, yang membuat girlband asuhan YG Entertainment ini makin dikenal.

Tak hanya di Korea Selatan, Blackpink juga sukses meraup ketenaran di pasar Asia hingga Amerika Serikat. Blackpink bahkan sempat berduet dengan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, dan menelurkan single berjudul Kiss and Make Up. Lagu mereka yang easy listening juga membuat girlband yang satu ini banyak mempunyai penggemar setia, yang disebut Blink.

Prestasi yang diraih Blackpink saat ini tak lepas dari usaha para membernya. Sebelum debut, anggota Blackpink harus menjalani trainee semala bertahun-tahun. Nggak heran kalau empat member Blackpink mempunyai bakat dance dan vokal yang nggak perlu diragukan. Selain itu, keempat member Blackpink ini juga dikenal dengan paras wajahnya yang cantik.

Di Indonesia, demam Blackpink sudah mewabah di masyarakat. Mulai dari orang dewasa, remaja hingga anak-anak kecil. Kegemaran mereka terhadap Blackpink ditunjukkan melalui mendengarkan lagu Blackpink hingga menirukan gaya dance-nya yang keren abis. Saking hitsnya di kalangan anak-anak dan remaja, banyak dari penggemar yang juga melakukan aksi lucu dengan lagu dari Blackpink.

Kira-kira bagaimana ya aksi kocak mereka? Yuk kita simak 5 video lucu bocah 'demam' Blackpink yang rangkum dari banyak sekali sumber, Senin (3/12).

1. Bocah sekolah yang satu ini terlihat ketakutan saat akan disuntik. Uniknya, ia menyanyikan lagu Blackpink berjudul Ddu-du Ddu-du sambil menahan tangisnya.

nahan nangis sambil nyanyi lagu blackpink dong dia ?????? pic.twitter.com/mCep3AsbJI

Delilah (@yohualticetl) December 3, 2018

2. Lucunya aksi bocah laki-laki ini menirukan dance ala Blackpink. Kayaknya dia hafal juga tuh sama liriknya.

3. Remaja yang satu ini terlihat menirukan dance Jennie Blackpink dalam lagu Solo yang baru saja dirilisnya. Kelihatan luwes banget nih.

Jennie baek2 jangan males2 pesaing semakin banyak pic.twitter.com/eLy1fNH0NO

oreocheese (@kejuoreo) December 1, 2018

4. Remaja ini juga lincah banget menirukan aksi Jennie Blackpink di lagu Solo nih. Gerakannya lincah banget lho.

Kupersembahkan lagi video ini untuk para penikmat masnyah!!! pic.twitter.com/pnLRAm1mXt

oreocheese (@kejuoreo) December 3, 2018

5. Sambil nonton penampilan Blackpink waktu ke Indonesia, remaja ini memperagakan gaya dance Blackpink. Gayanya kocak abis.

Recommended By Editor

5 Video lucu bocah lagi demam Blackpink ini bikin ngakak

Comments