5 Video lucu bangunin sahur ala Mimi Peri ini bikin ngakak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Video lucu bangunin sahur ala Mimi Peri ini bikin ngakak

5 Video lucu bangunin sahur ala Mimi Peri ini bikin ngakak

KEPONEWS.COM - 5 Video lucu bangunin sahur ala Mimi Peri ini bikin ngakak Siapa sih yang tak mengenal sosok selebgram Mimi Peri? Rasanya, bagi pengguna aktif sosmed khususnya Instagram tak akan asing lagi. Tak heran memang, semenjak beberapa tahun terakhir, namanya memang k...

Siapa sih yang tak mengenal sosok selebgram Mimi Peri? Rasanya, bagi pengguna aktif sosmed khususnya Instagram tak akan asing lagi. Tak heran memang, semenjak beberapa tahun terakhir, namanya memang kerap jadi perbincangan publik lantaran aksinya yang unik dan konyol.

Pemilik nama asli Ahmad Jaelani mengaku bahwa dirinya merupakan seorang Peri yang berasal dari kayangan. Dalam kesehariannya, ia pun tampil beda dengan gaya busana yang nyeleneh namun kreatif. Mulai dari daun-daunan, plastik, hingga peralatan dapur lainnya.

Nah menyambut bulan suci Ramadan kali ini, Mimi Peri rupanya sudah mempunyai cara yang unik dalam membangunkan orang-orang yang ia sebut makhluk bumi lho. Jikalau biasanya Mimi khas dengan penampilannya yang nyentrik, kali ini dia tampil lebih syar'i.

Kenakan beragam atribut dan bernyanyi untuk membangun orang-orang sahur. Kira-kira seperti apa tuh? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, video lucu aksi Mimi Peri bangunin sahur, Jumat (24/5).

1. Ceritanya jadi ibu-ibu rabana nih?

2. Ayo sahabat khayangan bangun. Nanti dimarahin Mimi~

3. Aduh duh, suaranya merdu banget deh bikin auto bangun.

4. Alat dapur digunakan sebagai perabotan bangunin sahur. Totalitas abis.

Bangun bangun langsung kesel... pic.twitter.com/sWus0F9QnI

Paman Bajay (@jayakabajay) May 19, 2019

5. Mimi Peri versi remix. Bikin semangat sahur!

Recommended By Editor 5 Video lucu bangunin sahur ala Mimi Peri ini bikin ngakak

Comments