5 TV Shows Paling Seru Keluaran Netflix! Dah Nonton Blom?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 TV Shows Paling Seru Keluaran Netflix! Dah Nonton Blom?

5 TV Shows Paling Seru Keluaran Netflix! Dah Nonton Blom?

KEPONEWS.COM - 5 TV Shows Paling Seru Keluaran Netflix! Dah Nonton Blom? Hai gengs! Kali ini gw mau bahas soal TV show yang ada di Netflix, sebuah situs yang menyediakan ratusan film tapi kita harus streaming. Sekarang, Netflix meningkat dengan menunjukkan produksi baru, d...

Hai gengs! Kali ini gw mau bahas soal TV show yang ada di Netflix, sebuah situs yang menyediakan ratusan film tapi kita harus streaming. Sekarang, Netflix meningkat dengan menunjukkan produksi baru, di mana Netflix telah memproduksi beberapa TV Shows yang cukup menarik perhatian para pecinta film. Berikut gw akan kasih 5 daftar TV Shows paling seru yang ada di Netflix yang barangkali bisa jadi referensi lau. Cekidot!

1. Narcos

netflix

Sumber: denofgeek.com

Narcos ialah sebuah drama dengan taruhan tinggi yang menarik lu lebih lanjut ke ceritanya dengan setiap episode baru. Butuh beberapa waktu untuk season pertama melihat bagaimana Narcos ini berjalan. Namun, Wagner Moura yang berperan sebagai Pablo Escobar bermain begitu baik sehingga TV Shows ini dianggap salah satu yang paling seru di Netflix.

2. Sense8

netflix

Sumber: devianart.com

Ada beberapa yang gusar dan enggan menyebut bahwa Sense8 menjadi salah satu TV Shows paling seru di Netflix. Sifat inklusif para cast, kegembiraan dalam adegan, Wolfgang dan Kala berkembang manis. Sementara Lito bereaksi dramatis atas segala sesuatu. Secara keseluruhan, Sense8 bertemakan cinta, harapan dan bagaimana mereka cukup tekun menghadapi dunia yang mencoba untuk memecahkan ikatan kesatuan, ketenangan dan keindahan.

3. Gilmore Girls: A Year New Life

netflix

Sumber: gilmorenews.com

Gilmore Girls ialah cerita wacana perempuan yang selalu membayangkan orang-orang terkenal, di mana dalam setiap pertemuan ia selalu bernostalgia dengan orang itu. TV Shows ini cukup unik dengan kemasan yang fresh, bergenre drama tetapi memberikan nuansa yang berbeda.

4. Dear White People

netflix

Sumber: filmow.com

Dikemas dengan genre komedi oleh Justin Simien, Dear White People cukup bagus. Simien dan sejumlah penulis juga sutradara (termasuk pemenang Oscar Barry Jenkins) berhasil memperluas dan memperdalam diskusi mengenai rasisme modern dengan humor yang tajam.

5. Stranger Things

netflix

Sumber: IGN.com

Stranger Things ialah cerita campuran dari Stand by Me, sebuah novel Stephen King, dan novel lamanya Dungeons & Dragons. Akting yang cemerlang tidak berpatok pada usia, TV Shows ini dibintangi beberapa aktor cilik paling berbakat di Hollywood dan juga Winona Ryder.

Nah, itu dia 5 TV Shows paling seru keluaran Netflix. Udah ada yang elu tonton belom? Tulis di kolom comment yak!

Comments