5 Tren Makanan yang Mulai Redup Pamornya, Bakal Susah Dicari

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

5 Tren Makanan yang Mulai Redup Pamornya, Bakal Susah Dicari

5 Tren Makanan yang Mulai Redup Pamornya, Bakal Susah Dicari

KEPONEWS.COM - 5 Tren Makanan yang Mulai Redup Pamornya, Bakal Susah Dicari BUKAN hal aneh jikalau terdapat hidangan yang menjadi tren kemudian kita melupakannya begitu saja. Setiap tahun akan ada tren baru yang menyingkirkan tren sebelumnya. Dalam hal ini berlaku juga dengan...

BUKAN hal aneh jikalau terdapat hidangan yang menjadi tren kemudian kita melupakannya begitu saja. Setiap tahun akan ada tren baru yang menyingkirkan tren sebelumnya. Dalam hal ini berlaku juga dengan tren makanan.

Dikutip Mashed, ada sejumlah makanan yang makin bersinar tahun ini. Ada juga yang pamornya redup, bahkan diperkirakan menu itu sudah tidak ada lagi di banyak restoran. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Quinoa

Quinoa

Quinoa mulai populer pada tahun 2013, bahkan sampai mendapatkan penghargaan International Years of Quinoa dari United Nations Food and Agriculture Organization. Quinoa kaya akan protein, serat, bebas gluten, vitamin, mineral, dan asam amino esensial. Sayangnya, kepopulerannya tidak berlangsung lama. Pada tahun berikutnya, peminat quinoa mulai menurun.

2. Monster shake

Monster shake

Monster shake atau Freakshake mulai populer di Australia bahkan di Indonesia pada 2016. Minuman ini berupa milkshake porsi besar yang diberi topping permen warna cerah. Hal itu membuatnya menjadi yang paling dicari. Namun, perlahan-lahan orang mulai meninggalkan Freakshake karena sadar tidak baik bagi kesehatan.

3. Cake Pops

cake pops

Cake pops mulai populer saat Angie Dudley mengunggah foto di instagram Bakerella. Cake Pop mulai populer pada 2011 dan mengalami penurunan setelah 2013.

Cake pops terbuat dari bolu yang dibentuk bulat, dicampur dengan hiasan. Kemudian, dilapisi dengan almond atau cokelat leleh. Terkadang terdapat tambahan hiasan pada bagian luarnya. Namun, perlahan-lahan orang-orang meninggalkan cake pops.

Selanjutnya

Comments