5 Top Bola Sepekan: Sergio Aguero Minta Lionel Messi Pukul Kapten Bolivia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Top Bola Sepekan: Sergio Aguero Minta Lionel Messi Pukul Kapten Bolivia

5 Top Bola Sepekan: Sergio Aguero Minta Lionel Messi Pukul Kapten Bolivia

KEPONEWS.COM - 5 Top Bola Sepekan: Sergio Aguero Minta Lionel Messi Pukul Kapten Bolivia Laga antara Argentina versus Bolivia berakhir dengan 'panas'. Usai laga, kapten Argentina Lionel Messi dan kapten Bolivia saling beradu mulut hingga harus ditenangkan oleh para pemain lain. Sementar...

Laga antara Argentina versus Bolivia berakhir dengan 'panas'. Usai laga, kapten Argentina Lionel Messi dan kapten Bolivia saling beradu mulut hingga harus ditenangkan oleh para pemain lain.

Sementara mantan istri Markus Horison, Kiki Amalia, kini memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Dan kabar terbaru, pesinetron 38 tahun itu alih profesi jadi disc jockey (DJ).

Isu di atas merupakan dua dari lima isu sepak bola di kanal bola yang paling banyak mendapat perhatian dan banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum 5 informasi top sepak bola di kanal bola Suara sepekan ini :

City Vs Arsenal: 5 Alasan Guardiola Wajib Waspadai Taktik Mikel Arteta

1. Omongannya Pedas, Sergio Aguero Minta Lionel Messi Pukul Kapten Bolivia

Sergio Aguero menyuruh Lionel Messi pukul kapten Timnas Bolivia, Marcelo Moreno. (Instagram/@kunaguero).Sergio Aguero menyuruh Lionel Messi pukul kapten Timnas Bolivia, Marcelo Moreno. (Instagram/@kunaguero).

Laga antara Argentina versus Bolivia berakhir dengan 'panas'. Setelah laga, kapten dari kedua tim saling beradu mulut hingga harus ditenangkan oleh para pemain lain.

Argentina sukses mengalahkan Bolivia dengan skor 2-1 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio Hernando Siles, La Paz, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB.

Baca selengkapnya

2. Kiki Amalia Mantan Istri Markus Horison Jadi DJ, Yuk Intip Potret Seksinya

Bikin Gol Tak Lagi Jadi Obsesi Lionel Messi

Artis Kiki Amalia. [Ismail]Artis Kiki Amalia. [Ismail]

Mantan istri Markus Horison, Kiki Amalia, kini memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Dan kabar terbaru, pesinetron 38 tahun itu alih profesi jadi disc jockey (DJ).

Comments