5 Top Bola Sepekan: Ini Panggilan Roberto Mancini untuk Anang Ma'ruf

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Top Bola Sepekan: Ini Panggilan Roberto Mancini untuk Anang Ma'ruf

5 Top Bola Sepekan: Ini Panggilan Roberto Mancini untuk Anang Ma'ruf

KEPONEWS.COM - 5 Top Bola Sepekan: Ini Panggilan Roberto Mancini untuk Anang Ma'ruf Tak banyak pesepakbola lokal yang seberuntung Anang Maruf. Legenda Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia itu juga menjadi satu dari pemain Primavera yang menjalani trial di klub kenamaan Liga Italia...

Tak banyak pesepakbola lokal yang seberuntung Anang Maruf. Legenda Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia itu juga menjadi satu dari pemain Primavera yang menjalani trial di klub kenamaan Liga Italia Serie A, Sampdoria.

Sementara Timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-yong menunjukkan perkembangan di International U-19 Friendly Tournament di Kroasia. Namun yang menarik ialah bagaimana permainan timnas dengan formasi 4-4-2 yang diterapkan Shin.

Gosip di atas merupakan dua dari lima informasi sepak bola di kanal bola yang paling banyak mendapat perhatian dan banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum 5 gosip top sepak bola di kanal bola Suara sepekan ini :

1. Pernah Bareng di Italia, Ini Panggilan Roberto Mancini untuk Anang Ma'ruf

Legenda Timnas Indonesia, Anang Maruf. [Solopos / Chrisna Chanis Cara]Legenda Timnas Indonesia, Anang Maruf. [Solopos / Chrisna Chanis Cara]

Tak banyak pesepakbola lokal yang seberuntung Anang Maruf. Pada awal kariernya di dunia si kulit bulat, Anang langsung berkesempatan menimba ilmu di Eropa bersama PSSI Primavera medio 1993-1994.

Legenda Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia itu juga menjadi satu dari pemain Primavera yang menjalani trial di klub kenamaan Liga Italia Serie A, Sampdoria.

Baca selengkapnya

2. Berkiblat ke Viktor Maslov, Shin Tae-yong Perlahan Ubah Permainan Indonesia

Skuat Timnas Indonesia U-19 saat melakoni pertandingan uji coba melawan Kroasia, Selasa (8/9/2020). (dok. PSSI).Skuat Timnas Indonesia U-19 saat melakoni laga uji coba melawan Kroasia, Selasa (8/9/2020). (dok. PSSI).

Dua kekalahan dan satu hasil imbang ditorehkan timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-yong di International U-19 Friendly Tournament yang digelar di Kroasia pada 5-11 September.

Comments