5 Tips untuk Kamu yang Ingin Putus tapi Takut, Biar Tak Ada Dendam Kesumat

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips untuk Kamu yang Ingin Putus tapi Takut, Biar Tak Ada Dendam Kesumat

5 Tips untuk Kamu yang Ingin Putus tapi Takut, Biar Tak Ada Dendam Kesumat

KEPONEWS.COM - 5 Tips untuk Kamu yang Ingin Putus tapi Takut, Biar Tak Ada Dendam Kesumat Setiap orang memimpikan sebuah hubungan asmara yang berjalan dengan cara sehat dan bisa langgeng sampai pernikahan. Namun, terkadang Kamu harus menyadari tidak ada lagi yang bisa dijadikan alasan untu...

Setiap orang memimpikan sebuah hubungan asmara yang berjalan dengan cara sehat dan bisa langgeng sampai pernikahan. Namun, terkadang Kamu harus menyadari tidak ada lagi yang bisa dijadikan alasan untuk melanjutkan hubungan itu.

Dikutip dari laman Health Essentials, ada beberapa tips bagi Kamu yang ingin meminta putus dengan pasangan secara baik-baik. Ada banyak hal yang sebaiknya Kamu perhatikan agar bisa melanjutkan hidup tanpa harus khawatir.

Tips bagi Kamu yang Ingin Putus Hubungan

Ilustrasi Putus Cinta. (freepik.com/jcomp)Ilustrasi Putus Cinta. (freepik.com/jcomp)

1. Fokus pada Hal Positif

Polemik dengan Nathalie Holscher Belum Selesai, Putri Delina dan Pacar Diisukan Putus

Ketika menjalin hubungan, ada momen menyenangkan dan ada momen yang sangat menyakitkan. Namun, alangkah baiknya Kamu mengakhiri hubungan dengan berfokus pada hal-hal yang baik tanpa meninggalkan dendam.

2. Berusaha Lebih Jujur

Mungkin Kamu tidak bisa menjadi sosok yang sepenuhnya jujur ketika menjalin hubungan dengan si dia. Ketika mengakhiri hubungan, kejujuran merupakan hal terpenting dan utamakan memberikan posisi Kamu bukan kesalahan dia.

3. Jangan Membawa Urusan Keluarga

Ada banyak hal yang kadang terjadi di luar sangkaan. Namun, kalau Kamu ingin mengakhiri hubungan secara baik-baik, lakukan tanpa harus menyeret nama keluarga, apalagi topik wacana pertemanan. Hal seperti itu bisa memperparah semuanya.

Jalan Pedesaan di Padangpariaman Putus

4. Jangan Gunakan SMS

Bagi beberapa orang, menghubungi melalui pesan singkat bisa menjadi solusi terbaik. Walau begitu, sebenarnya itu hanyalah sebuah pelarian bagi Kamu yang tidak bisa menghadapi dan memberikan isi hati sesungguhnya secara langsung.

5. Buat Batas yang Jelas

Tips terakhir yang harus Kamu lakukan ialah memperjelas batas semenjak awal dan jangan ungkapkan kebohongan. Jikalau Kamu ingin tidak berkomunikasi dengannya, sampaikan dengan terus terang dan jelaskan alasannya. Namun kalau tidak merasa nyaman, tidak perlu disampaikan alasannya.

Comments