5 Tips Rayakan Valentine Khusus Bagi Para Jomblo

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips Rayakan Valentine Khusus Bagi Para Jomblo

5 Tips Rayakan Valentine Khusus Bagi Para Jomblo

KEPONEWS.COM - 5 Tips Rayakan Valentine Khusus Bagi Para Jomblo Februari, identik dengan bulan kasih sayang. Ini, karena setiap 14 Februari, bertepatan dengan hari valentine. Di momen tersebut, biasanya, dijadikan ajang bagi para pasangan untuk berburu cokelat dan...


Februari, identik dengan bulan kasih sayang. Ini, karena setiap 14 Februari, bertepatan dengan hari valentine. Di momen tersebut, biasanya, dijadikan ajang bagi para pasangan untuk berburu cokelat dan bunga. Lalu, bagaimana dengan nasib para jomblo, apakah valentine hanya boleh dirayakan oleh mereka yang sudah berpasangan? Tentu tidak. Meskipun Kamu yang masih jomblo atau belum mempunyai pasangan, tak ada salahnya ikut menyebarkan cinta dan turut merayakan hari kasih sayang tersebut.

Meski sendiri, banyak hal yang dapat dilakukan. Bisa membuatkan kasih sayang dengan orangtua, saudara, atau sahabat dan melakukan banyak sekali aktivitas yang dapat Kamu masukkan ke dalam daftar kegiatan untuk dilakukan di hari Valentine.

Lewat rilis yang diterima VIVA, Traveloka, memberikan inspirasi kegiatan dan tips handal yang dapat Kamu lakukan, khususnya para Jomblo yang ingin menikmati hari Valentine:

Solo Trip

Tips pertama bagi para jomblo yang ingin merayakan Valentine merupakan dengan solo trip. Hari Valentine sendirian? tentu bukanlah suatu masalah! Karena kesendirian tidak selalu membuat Kamu merasa sepi dengan melakukan solo trip atau berlibur sendirian.

Ilustrasi traveling.

Walaupun Kamu berangkat sendirian tapi tenang saja Kamu tidak akan merasa sendirian, karena di perjalanan Kamu akan menemui banyak orang baru atau peluang untuk memperluas hubungan sangatlah besar dan pastinya pengalaman seru yang berkesan akan Kamu dapatkan dengan Kamu melakukan eksplorasi ke tempat-tempat yang baru dikunjungi.

Sebagai hadiah untuk para jomblo, Traveloka menyediakan kupon diskon Pesawat dan Hotel hingga Rp400.000 untuk periode pemesanan dari 11 Februari 2019 hingga 15 Februari 2019.

Movie Marathon

image_title

Lupakan Cokelat, 11 Masakan Tradisional Ini Bisa Jadi Menu Valentine

image_title

Survei: Valentine Momen Paling Pas untuk Kencan Pertama

image_title

Rilis Jelang Valentine, Infinix Hot 6X Pasang Harga 'Ramah Kantong'

Tips selanjutnya ialah Kamu bisa melakukan movie marathon alias menonton beberapa film secara berurutan dalam satu hari. Kamu bisa mengajak teman-teman untuk melakukan movie marathon di bioskop atau jikalau Kamu ingin melakukannya sendiri pun tidak ada salahnya, kok. Bila Kamu merasa menonton bioskop akan menguras kantong, jangan khawatir. Traveloka mempunyai kampanye Singles Day untuk memudahkan para penggunanya yang ingin mencari inspirasi kegiatan yang dapat dilakukan di hari Valentine. Melalui Traveloka Aktivitas dan Rekreasi Kamu dapat memesan tiket bioskop dan mendapatkan potongan diskon sebesar 50 persen dengan minimum transaksi sebesar Rp50.000 dari 11 Februari hingga 17 Februari nanti.

Mencoba Makanan Baru

Bagi Kamu yang cinta dengan wisata masakan, dapat memanfaatkan hari Valentine ini untuk jatuh cinta dengan menu makanan atau restoran baru yang belum pernah Kamu cicipi dan kunjungi sebelumnya. Apalagi dengan menu makanan yang mempunyai potongan harga atau diskon, tentunya akan membuat Kamu semakin jatuh cinta bukan? Traveloka Eats secara khusus menyediakan voucher makanan sebesar 50 persen khusus Kamu para jomblo di hari Valentine tahun ini. Dimulai dari tanggal 11 Februari 2019 hingga 17 Februari 2019 Kamu dapat menikmati menu makanan pilihan Kamu dengan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen bersama Traveloka.

Me Time

Sibuk dengan orang lain hingga terkadang Kamu lupa dengan diri Kamu sendiri yang sebenarnya perlu dijaga. Hari Valentine tidak selalu berarti memberikan kasih sayang kepada orang lain di sekitar kita, namun mengekspresikan kasih sayang kepada diri sendiri juga tak kalah penting. Pergi ke salon atau spa untuk memberikan reward pada diri sendiri juga sangat diharapkan lho.

Pijat lilin

Me time, atau memanjakan diri itu sangat dibutuhkan oleh tubuh dan jiwa Kamu. Maka, tidak ada salahnya jikalau Kamu menyisakan waktu untuk diri Kamu sendiri. Kegiatan ini tidak hanya untuk kaum wanita, tapi kaum pria pun bisa menikmatinya dan disarankan pula bagi mereka yang membutuhkan relaksasi sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Traveloka Aktivitas dan Rekreasi menyediakan voucher massage/spa dengan potongan diskon sebesar 50 persen dan minimum transaksi sebesar Rp50.000 dimulai dari 11 Februari 2019 hingga 17 Februari 2019. Ingat, hari kasih sayang valentine bukan hanya berbicara wacana menunjukkan kasih sayang kita terhadap orang lain, namun terhadap diri sendiri pun tak kalah pentingnya.(nsa)

Comments