5 Tips Nyaman Kenakan Sepatu High Heels

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips Nyaman Kenakan Sepatu High Heels

5 Tips Nyaman Kenakan Sepatu High Heels

KEPONEWS.COM - 5 Tips Nyaman Kenakan Sepatu High Heels BEAUTY is pain, sepertinya ungkapan terkenal ini memang cocok disematkan ketika menggunakan sepatu hak tinggi. Memakai sepatu hak tinggi memang sangat menunjang penampilan seorang wanita.Namun tentuny...

BEAUTY is pain, sepertinya ungkapan terkenal ini memang cocok disematkan ketika menggunakan sepatu hak tinggi. Memakai sepatu hak tinggi memang sangat menunjang penampilan seorang wanita.

Namun tentunya, cantik dengan sepatu high heels ini sepaket bersamaan dengan hadirnya rasa nyeri dan tidak nyaman di kaki. Tapi jangan keburu ciut dahulu kalau hendak bergaya dengan sepatu hak tinggi, karena risiko rasa nyeri atau tidak nyaman dipakai berjalan.

Ada beberapa tips jitu untuk mengenakan sepatu hak tinggi dengan nyaman yang bisa dilakoni, penasaran apa saja? Baca yuk uraiannya dalam artikel di bawah ini!

Hindari belanja sepatu hak tinggi di pagi hari

Pagi hari bukan jadi waktu terbaik kalau ingin membeli sepatu, terutama sepatu hak tinggi. Waktu terbaik untuk menjajal sepatu hak tinggi ialah di sore hari, ketika keadaan kaki sudah lelah dan sedikit membesar daripada sebelumnya. Kalau sepatu hak tinggi yang dipilih, ketika dikenaka tetap terasa nyaman dipakai di kaki dan dipakai untuk berjalan. Maka sepatu hak tinggi pilihan Anda sudah tepat.

Pilih size yang tepat

Kalau masih galau atau tidak yakin dengan ukuran kaki ketika mengenakan sepatu hak tinggi, jangan pernah malu untuk bertanya pada petugas butik atau toko sepatu yang Anda datangi. Konsultasikan secara detail wacana ukuran dan bentuk kaki Anda.

Kualitas nomor satu

Ada harga maka ada rupa, hal ini juga berlaku ketika memilah-memilih ketika membeli sepatu hak tinggi. Berinvestasi dalam hal sepatu penting lho Girls, jangan tergoda untuk membeli high heels yang murah namun hanya membuat kaki sakit dan tidak nyaman ketika dipakai berjalan. Sebaliknya, pilih sepatu hak tinggi yang berkualitas yang tidak hanya bisa menunjang penampilan tetapi juga tidak membuat kaki menjadi nyeri kesakitan.

Sedia sepatu tanpa hak

Beri waktu kepada kaki untuk bernafas, dengan metode ketika Anda sudah selama delapan jam menggunakan sepatu hak tinggi ketika bekerja di kantor. Maka ketika perjalanan pulang ke rumah, ganti high heels tersebut dengan sepatu tanpa hak, sneakers, ataupun sandal yang nyaman. Selain memberikan waktu bernafas untuk kaki, cara ini juga membuat perjalanan Anda ke rumah jauh lebih nyaman dan praktis.

Andalkan kaki area depan

Mengandalkan kekuatan area kaki di bagian depan ini maksudnya, agar tidak mudah terjatuh ketika pakai high heels maka biasakan berjalan dengan tip-toe atau berjinjit melangkah kecil alias mengandalkan kekuatan topangan kaki di bagian depan. Bayangkan pula Anda sedang berjalan di panggung catwalk, dengan ini maka Anda bisa berjalan lurus dan tegak ketika memakai sepatu hak tinggi. Demikian seperti dikutip Bustle, Senin (10/4/2017).

5 Tips Nyaman Kenakan Sepatu High Heels

Comments