5 Tips Nyaman Berjemur di Bawah Sinar Matahari

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips Nyaman Berjemur di Bawah Sinar Matahari

5 Tips Nyaman Berjemur di Bawah Sinar Matahari

KEPONEWS.COM - 5 Tips Nyaman Berjemur di Bawah Sinar Matahari SINAR matahari menjadi sumber vitamin D yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Untuk mencegah defisiensi vitamin D, Kamu disarankan untuk berjemur di bawah sinar matahari. Matahari mengandung Ultraviolet...
Loading...

SINAR matahari menjadi sumber vitamin D yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Untuk mencegah defisiensi vitamin D, Kamu disarankan untuk berjemur di bawah sinar matahari.

Matahari mengandung Ultraviolet A (AVA), Ultraviolet B (UVB), serta Ultraviolet C (UVC) alami. Kulit Kamu paling membutuhkan UVA dan UVB agar lebih sehat.

Nah, karena kulit Kamu akan terpapar sinar matahari sekira 10 hingga 20 menit, maka Kamu harus memerhatikan kenyamanan. Bagaimana tips nyaman berjemur di bawah sinar matahari ya? Simak ulasannya berikut ini, dilansir Okezone dari Healtline, Kamis (26/3/2020).

Kenakan tabir surya SPF 30

tabir

Walau kulit sangat membutuhkan paparan sinar matahari, bukan berarti And atidak melindunginya. Oleskan tabir surya dengan SPF 30 saat 15 menit sebelum pergi keluar rumah. Pastikan Kamu mengoleskan tabir surya di wajah, bibir tangan dan kaki yang terkena paparan sinar matahari.

Selanjutnya

Comments