5 Tips Jago Main Mobile Legends untuk Pemula

Games

Updates / Games

5 Tips Jago Main Mobile Legends untuk Pemula

5 Tips Jago Main Mobile Legends untuk Pemula

KEPONEWS.COM - 5 Tips Jago Main Mobile Legends untuk Pemula Tips jago main Mobile Legends untuk pemula ini bisa kamu jajal.Hero Mobile Legends. Masih baru dalam game Mobile Legends dan ingin mendalami agar jago memainkannya? Berikut ini tim HiTekno.com rangum...

Tips jago main Mobile Legends untuk pemula ini bisa kamu jajal.

Hero Mobile Legends.

Masih baru dalam game Mobile Legends dan ingin mendalami agar jago memainkannya? Berikut ini tim HiTekno.com rangum beberapa tips jago main Mobile Legends untuk pemula.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang banyak dimainkan. Semenjak pertama muncul hingga sekarang, masih banyak pemain baru yang ingin menjajal game ini. Tak heran jikalau masih banyak pemain baru yang kesulitan menyesuaikan diri dengan game Mobile Legends.

Tips jago main Mobile Legends untuk pemula bisa kamu jajal agar bisa merasakan serunya permainan ini. Satu-satunya cara untuk meningkatkan skill Mobile Legends ialah dengan memastikan pengetahuan dasar dan taktik.

Berikut tips jago main Mobile Legends untuk pemula yang TimHiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Gunakan Emblem Talent Secara Efektif

Sistem Emblem Mobile Legends. Sistem Emblem Mobile Legends.

Emblem dapat diberikan ke hero sebelum pertempuran. Ada sembilan jenis emblem seperti Assassin, Magic, dan Support, dan semuanya memberikan buff yang relevan untuk hero yang digunakan. Emblem ini dapat dikustomisasi agar lebih sesuai dengan hero yang digunakan.

Banyak pemain menghindari atau melupakan peningkatan Emblem dan ini dapat membuat mereka kalah. Bahkan dengan hero dan tim yang luar biasa, mereka tidak akan bisa mendapatkan nilai penuh dalam game dari mereka tanpa Emblem.

2. Pahami Role Kamu

Hero Mobile Legends. Hero Mobile Legends.

Setiap hero Mobile Legends mempunyai role yang berbeda-beda. Ini merujuk pada peran yang akan mereka ambil dalam pertempuran, dan memahami apa yang diterjemahkan setiap peran dalam game akan membantu pemain berkomunikasi secara efektif dengan tim mereka dan juga tampil lebih baik.

Penembak jitu di Mid lane tidak akan dapat menambahkan utilitas yang signifikan, demikian pula, Mage di EXP Lane ialah kombo yang kurang ideal, jadi pemain harus membuat pertimbangan ini sesuai bagan berikut:

Mages: Middle LaneAssassins: In JungleTanks/Supports: As per team needMarksmen: Gold LaneFighters: EXP Lane

3. Gunakan Kombinasi Equipment

Build item Irithel versi RRQ Lemon di MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)Build item Irithel versi RRQ Lemon di MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)

Mobile Legends mempunyai persediaan peralatan yang lebih kecil daripada kebanyakan MOBA, kombo dari sebagian besar item dapat memberikan buff dalam game.

Clock of Destiny (meningkatkan Mana maksimum) dan Lightning Truncheon (meningkatkan DMG sesuai Mana maksimum pemain). Melihat apa manfaat setiap peralatan dapat membantu pemain membuat combo mereka sendiri sesuai gaya permainan mereka.

4. Pahami Taktik Tim Musuh

Ilustrasi counter hero Mobile Legends. (YouTube/ Ask VeLL)Ilustrasi counter hero Mobile Legends. (YouTube/ Ask VeLL)

Ini merupakan kebiasaan yang sebaiknya dikembangkan oleh pemain saat mereka mulai bermain Mobile Legends. Sebelum pertempuran dimulai, ada jendela singkat di mana pemain dapat melihat tim musuh sekaligus dapat menambahkan utilitas.

Selama periode waktu ini, sebagai contoh Magic Damage, mereka dapat melawan taktik dengan menambahkan pesona Magic Defense.

Sebaliknya, bila musuh mengaktifkan Magic Damage, memberikan Magic PEN kepada Mage kamu akan memungkinkan mereka untuk menerobos garis musuh.

5. Pahami Dasar-dasar Hero Mobile Legends

Hero Mobile Legends. Hero Mobile Legends.

Perlu diingat bahwa setiap hero di Mobile Legends mempunyai utilitas yang luas. Pengetahuan penuh wacana semua kemampuan akan memungkinkan pemain untuk tampil optimal.

Pemain harus mengambil hero sebanyak yang mereka bisa untuk berputar di Training Ground dan memahami bagaimana memakai kemampuan mereka melawan banyak sekali musuh.

Ini juga akan membantu pemain mendapatkan ide yang lebih baik wacana cara bermain melawan para hero di tim musuh.

Itulah lima tips jago main Mobile Legends untuk pemula yang dirangkum tim HiTekno.com di atas.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments