5 Tips Diet Displin dan Menyenangkan, Cobain Yuk!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips Diet Displin dan Menyenangkan, Cobain Yuk!

5 Tips Diet Displin dan Menyenangkan, Cobain Yuk!

KEPONEWS.COM - 5 Tips Diet Displin dan Menyenangkan, Cobain Yuk! Permasalahan berat badan sampai sekarang masih harus dihadapi, banyak program dan obat-obat untuk melakukan diet. Tapi, tau gak sih gengs, diet itu bisa dilakukan asal kamu disiplin. Disiplin dalam ar...

Permasalahan berat badan sampai sekarang masih harus dihadapi, banyak program dan obat-obat untuk melakukan diet. Tapi, tau gak sih gengs, diet itu bisa dilakukan asal kamu disiplin. Disiplin dalam artian, kamu harus bisa mengatur pola makan, olahraga, sampai ke waktu tidur. Ayok, lakukan diet yang menyenangkan dan gak menyiksa diri dengan nahan hawa nafsu. Ikutin kuy.

1. Jaga pola makan

Sumber: lagizi

Walau kamu lagi diet dan mengurangi makanan yang masuk dalam tubuh, kamu juga tetep harus menjaga pola makan. Seimbangkan nutrisi kamu dan perbanyak makan buah dan sayur agar lebih sehat.

2. Banyakin konsumsi rempah

Sumber: passagesofdistinction

Makin banyak rempah yang terkandung dalam makanan kamu, kamu makin sehat dan bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Rempah-rempah seperti, cabai, bawang, kayu manis, dan sejenisnya pas banget deh ngebantu turunnya berat badan.

3. Bergerak aktif

Sumber: lifestyle

Rutinitas kamu yang gitu-gitu aja coba ditambah lagi nih gengs, apalagi magernya kudu dikurangin. Hal ini bisa kamu lakuin, misal naik tangga kantor lebih baik daripada naik lift. Kamu bisa lebih fit dan bisa ngurangin lemak dalam tubuh.

4. Yoga

Sumber: Factretriever

Kamu bisa banget lakuin yoga, selain menyenangkan dan menenangkan, beberapa gerakan yoga dipercaya efektif mengurangi lemak di tubuh. Apalagi kamu bisa lebih konsen dan relax kalau yoga.

5. Jadikan Olahraga rutinitas

Sumber: Meetdoctor

Coba sekarang selipin olahraga dalam rutinitas harian kamu, kamu bisa ngelakuin olahraga apa aja yang menyenangkan. Kita semua percaya kalau olahraga bisa membantu membakar lemak, coba dari olahraga ringan aja gengs.

Itu dia tips nurunin berat badan yang disiplin, menyenangkan, dan gak menyiksa. Kalau kamu bisa disiplin untuk menjaga tubuh kamu, pastinya berat badan yang ideal udah bukan sekadar angan-angan belaka.

Comments