5 Tips Deepika Padukone Jaga Kesehatan Mental di Tengah Pandemi Corona

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips Deepika Padukone Jaga Kesehatan Mental di Tengah Pandemi Corona

5 Tips Deepika Padukone Jaga Kesehatan Mental di Tengah Pandemi Corona

KEPONEWS.COM - 5 Tips Deepika Padukone Jaga Kesehatan Mental di Tengah Pandemi Corona Di masa pandemi corona, saat semua orang diwajibkan hanya berada di rumah saja dan melakukan segala aktivitas rajin harian seperti belajar, bekerja, dan beribadah semua dari rumah. Dalam kondisi seper...

Di masa pandemi corona, saat semua orang diwajibkan hanya berada di rumah saja dan melakukan segala aktivitas rajin harian seperti belajar, bekerja, dan beribadah semua dari rumah.

Dalam kondisi seperti ini, setiap orang harus pandai menjaga kesehatan. Bukan hanya kesehatan fisik atau tubuh, tapi juga kesehatan mental.

Banyak cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah, untuk menjaga kesehatan mental atau dengan kata lain menjaga diri kita agar tetap waras. Seperti lima tips dari aktris Bollywood papan atas, Deepika Padukone satu ini. Penasaran? Mengutip Timesofindia, Jumat (22/5/2020) yuk simak lima tips Deepika Padukone menjaga kesehatan mental di tengah situasi pandemi.

1. Self-care

Self Care

Merawat diri itu wajib dan penting, jangan karena tidak keluar rumah lalu kita tidak merawat diri. Self-care jadi salah cara berbuat baik kepada diri sendiri di tengah situasi sulit seperti sekarang. Self-care ala Deepika sendiri, ialah ia melakukan facial massage sendiri di rumah memakai bahan-bahan rumahan.

2. Relaksasi

Work from home, bekerja dari rumah bukan artinya kita jadi 24 jam standby di depan layar komputer loh! Di tengah kesibukan, tetap tidak boleh lupa untuk tetap relaksasi agar merasa bahagia dan tenang.

Selanjutnya

Comments