5 Tips Ciptakan Desain Interior Rumah yang Menarik

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips Ciptakan Desain Interior Rumah yang Menarik

5 Tips Ciptakan Desain Interior Rumah yang Menarik

KEPONEWS.COM - 5 Tips Ciptakan Desain Interior Rumah yang Menarik JAKARTA Menemukan campuran bahan akan menjadikan rumah lebih indah dan menawan. Pencampuran inti guna menciptakan desain interior yang lebih menarik lagi. Jikalau berhasil, keindahan dengan perpad...

JAKARTA Menemukan campuran bahan akan menjadikan rumah lebih indah dan menawan. Pencampuran inti guna menciptakan desain interior yang lebih menarik lagi. Jikalau berhasil, keindahan dengan perpaduan gaya bisa saja terjadi dari dua hal tersebut.

Menurut Desainer Interior Jamie Drake, ruangan apapun merupakan cuplikan dari suatu momen dan selalu dapat dicari variasi dalam desainnya.

Dilansir dari House Beautiful, Jakarta, Rabu (27/1/2021), Drake membagikan bagaimana memanfaatkan bahan untuk menciptakan interior berlapis yang menarik.

3 Kesalahan saat Membersihkan Rumah, Jangan Pakai Spons Dapur

1. Lakukan Kontras

Lupakan kekhawatiran bahwa furnitur harus cocok dengan ruangan. Drake mendorong Kamu untuk pergi ke arah yang berlawanan.

"Mempunyai kontras memperkaya kedua bagian. Bila Kamu terutama mempunyai potongan kontemporer garis lurus, bentuk Barok indah di sebelahnya mempertinggi keduanya. Lekukan kaki cabriole terhadap meja Parsons? Tidak ada yang lebih enak, kata Drake.

2. Latih Mata dan Eksposur

Jadi, bagaimana cara mengetahui apa yang harus dicampur. Nah, ini semua wacana eksposur.

Saya sangat beruntung dikarenakan telah berkecimpung dalam usaha ini selama 40 tahun, jadi saya dapat mengembangkan pengetahuan dan penghargaan terhadap kualitas, Drake mengakui.

Namun, tidak perlu waktu puluhan tahun untuk mengasah pengetahuan ini karena bisa bekajar dari banyak sekali media yang ada.

rumah

"Hanya dengan melihat di majalah, di museum, pameran seni, Kamu benar-benar dapat mengembangkan mata. Semakin banyak Kamu melihat, semakin banyak Kamu belajar, jelasnya

Selain itu, dia mencatat, mengembangkan mata untuk hal-hal yang tidak biasa akan menjadi sebuah referensi untuk membuat ruang menjadi unik.

3. Patina ialah Kuncinya

Variasi di era tidak hanya perihal mengganti bentuk, sejarah juga menambahkan kekayaan yang berbeda pada interior.

Jangan menangkap keajaiban sejarah melalui permukaan dan kedalaman sebuah karya," kata Drake.

Salah satu aspek dari barang antik yang sangat dia sukai ialah patina yang terbuat dari logam tua, kulit usang, atau kayu rusak. Interior dengan semua sentuhan akhir yang mengkilap akan tampak dingin dan perlu sedikit kain untuk melembutkannya.

Saat itulah jiwa muncul, kata sang desainer.

Comments