5 Tips Bangun Hubungan Asmara Sehat, Sontek Yuk!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips Bangun Hubungan Asmara Sehat, Sontek Yuk!

5 Tips Bangun Hubungan Asmara Sehat, Sontek Yuk!

KEPONEWS.COM - 5 Tips Bangun Hubungan Asmara Sehat, Sontek Yuk! Dalam hubungan yang perlakua baik pasangan menjadi kunci. Sebutan treat me like a queen dan treat me like a king menjadi hal yang perlu diterapkan, agar bisa menciptakan hubungan yang sehat ke depanny...

Dalam hubungan yang perlakua baik pasangan menjadi kunci. Sebutan treat me like a queen dan treat me like a king menjadi hal yang perlu diterapkan, agar bisa menciptakan hubungan yang sehat ke depannya.

Tapi jangan salah, 40 persen hingga 50 persen pasangan yang menikah, khususnya di AS, berakhir dengan perceraian. Maka dari itu, membangun hubungan yang sehat seringkali lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Tidak perlu takut, ikuti lima tips ini agar Kamu bisa bangun hubungan asmara yang sehat, yang dilansir dari Insider.

Saling percaya

5 Tips Bikin Pria Ngebet Nikahin Kamu, Jaga Penampilan!

Ilustrasi Pasangan Kekasih Bahagia. (freepik.com/gpointstudio)Ilustrasi Pasangan Kekasih Bahagia. (freepik.com/gpointstudio)

Hubungan yang sehat muncul dari adanya rasa saling percaya pada pasangan. Hal ini dijelaskan oleh psikiater Samantha Saltz, MD, bahwa saling percaya bisa menumbuhkan hubungan asmara yang sehat. Ketika seseorang percaya dengan pasangannya, hubungannya akan berangsur sehat, ungkapnya.

Sebuah studi tahun 2013 mengungkap, pasangan yang saling percaya cenderung lebih puas dengan hubungannya. Karena adanya rasa keyakinan yang kuat pada pasangannya.

Bangun komunikasi

Membangun komunikasi yang sehat dapat memberi hubungan yang kuat. Hal ini diungkap oleh profesor konseling University of Texas, Chris Leeth, PhD, bahwa pasangan yang bisa bangun komunikasi bisa menumbuhkan rasa saling memahami. Bahkan komunikasi juga menguji bagaimana cara menyelesaikan konflik dalam hubungan.

Studi yang dilakukan pada tahun 2018 menemukan, pasangan yang bisa membangun komunikasi dapat membantu keterampilan komunikasi, bahkan saat membuat pernyataan maupun klarifikasi.

Marah Merusak Hubungan, Ini 5 Tips Mengatasinya dengan Pasangan

Mandiri dan tidak bergantung pada pasangan

Comments