5 Tips Bagi Perempuan Untuk Lecut Gairah Seksual

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Tips Bagi Perempuan Untuk Lecut Gairah Seksual

5 Tips Bagi Perempuan Untuk Lecut Gairah Seksual

KEPONEWS.COM - 5 Tips Bagi Perempuan Untuk Lecut Gairah Seksual Gairah seksual seorang perempuan bisa serba salah karena beberapa pengaruh. Ada banyak hal yang harus sinkron untuk mempunyai kehidupan seksual yang sehat. Jikalau Kamu mencari cara yang dapat meni...

Gairah seksual seorang perempuan bisa serba salah karena beberapa pengaruh. Ada banyak hal yang harus sinkron untuk mempunyai kehidupan seksual yang sehat.

Jikalau Kamu mencari cara yang dapat meningkatkan libido, berikut ialah 5 tips yang akan membantu perempuan dan mungkin juga membantu mengatasi stres seksual yang terpendam.

Afrodisiak

Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]

Makan buah-buahan tertentu seperti pisang, buah ara dan alpukat yang meningkatkan libido Kamu dan beberapa cokelat hitam, karena mereka melepaskan bahan kimia phenylethylamine dan serotonin ke dalam tubuh Kamu.

Istri Ingin Beri Kado Istimewa untuk Suami, Dokter Boyke Ungkap Posisi Seks yang Disukai Lelaki

Makanan ini mempromosikan kehidupan seks yang sehat karena meningkatkan peredaran darah ke alat kelamin. Vitamin dan mineral yang dikeluarkan oleh makanan yang baik untuk tubuh Kamu.

Percaya diri

Tingkatkan kepercayaan diri Kamu karena itu bisa menjadi faktor utama di balik libido rendah Kamu. Kalau Kamu mencondongkan tubuh Kamu, tingkat kepercayaan diri Kamu tumbuh tiga kali lipat dan itu tidak hanya meningkatkan kepribadian tetapi juga kecintaan Kamu pada seks.

Kurang olahraga, dan pola makan yang tidak sehat merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi libido Kamu. Bahkan dapat menyebabkan Kamu mempunyai citra diri yang buruk. Kalau Kamu tidak percaya diri, Kamu akan membuat diri Kamu enggan untuk mengekspos tubuh Kamu dan itu akan menanamkan banyak rasa tidak aman dalam diri Kamu.

Minumlah satu gelas anggur saja

Posisi Seks Lotus Lagi Tren, Dokter Boyke Ungkap Manfaat dan Nikmatnya Bagi Suami Istri

Dua gelas anggur menjadi terlalu banyak untuk konsumsi sehari-hari dan terlalu banyak alkohol merusak kemampuan Kamu untuk tampil, ini tidak hanya terjadi pada pria tetapi juga wanita. Hanya satu gelas anggur membuat Kamu merasa nyaman dan itu membuat Kamu ingin lebih bereksperimen dengan tingkat keintiman. Ini juga mempengaruhi orgasme Kamu. Jikalau Kamu mempunyai banyak alkohol, kemungkinan Kamu mengalami orgasme juga menjadi rendah.

Comments