5 Tips Agar Jadi Partner Bercinta yang Sempurna

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

5 Tips Agar Jadi Partner Bercinta yang Sempurna

5 Tips Agar Jadi Partner Bercinta yang Sempurna

KEPONEWS.COM - 5 Tips Agar Jadi Partner Bercinta yang Sempurna Apakah pasangan saya merupakan partner seks yang tepat? Kalau tidak, bagaimana saya bisa mendapatkan partner seks yang tepat? Pertanyaan ini kerap menghantui beberapa wanita atau pria yang telah menik...


Apakah pasangan saya merupakan partner seks yang tepat? Kalau tidak, bagaimana saya bisa mendapatkan partner seks yang tepat? Pertanyaan ini kerap menghantui beberapa wanita atau pria yang telah menikah. Di saat mereka tidak mendapatkan kepuasan seksual mereka akan bertanya-tanya apakah pasangannya merupakan partner seks yang terbaik.

Jangan salahkan pasangan jikalau Anda belum mendapatkan kepuasan seks. Ingat kepuasan seks didapat kalau Anda dan pasangan saling berkontribusi. Bila Anda tidak mendapatkan partner seks yang tepat, cobalah Anda menjadi partner yang tepat.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, berikut ini merupakan cara untuk mendapakan atau menjadi partner seks yang tepat:

Kebersihan

setiap individu suka dengan pasangan yang bersih dan tidak bau. Menurut Dr Kirsti, kebersihan memegang peranan penting dalam sebuah hubungan seksual. Pastikan si dia memakai wewangian yang bisa membuat Anda bergairah. Menyikat gigi (dan mandi bila perlu) sebelum tidur selain baik bagi kesehatan, juga baik bagi kelangsungan hubungan dan meningkatkan libido.

Oral seks bukanlah masalah

Bagi sebagian pasangan mungkin ada yang tidak nyaman terhadap kegiatan satu ini. Namun tidak ada salahnya Anda melakukannya sesekali untuk menciptakan suasana yang lebih hot. Jangan menunggu pasangan Anda untuk memberitahu Anda, Tindakan ini akan membuat Anda dapatkan predikat partner seks yang tepat.

Manfaat Memiliki Bokong Besar Bagi Wanita

Berani mengeksplore

Keintiman dan gairah akan mati bila Anda memiliki pasangan yang membosankan. Pacu pasangan Anda untuk lebih terbuka dan mencoba hal-hal yang baru, Mungkin ia butuh suasana, cobalah pergi berlibur di akhir pekan, Tempat yang baru akan membuat pasangan Anda lebih bergairah.

Berfantasi

Bila Anda bisa terbuka perihal fantasi seksual Anda, tak menutup kemungkinan hal ini akan membuat pasangan Anda berada di bawah kendali Anda. Ada saatnya di mana seorang pria ingin dikendalikan oleh pasangannya.

Tampilan seksi

Pria mana yang tidak tergoda dengan tubuh wanita seksi. Jangan takut kalau Anda memiliki tubuh tak selangsing model. Gunakan gaun tipis saat menyambut pasangan Anda di atas ranjang, pakai G-String, jangan lupakan parfum di beberapa titik sensual. Cara ini akan melecut gairah pasangan Anda.

Comments