5 Tipe Wanita Paling 'Drama Queen' Berdasarkan Zodiak

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Tipe Wanita Paling 'Drama Queen' Berdasarkan Zodiak

5 Tipe Wanita Paling 'Drama Queen' Berdasarkan Zodiak

KEPONEWS.COM - 5 Tipe Wanita Paling 'Drama Queen' Berdasarkan Zodiak Jakarta -Apa Anda masih suka melihat karakter seseorang dari zodiaknya? Pembawaan karaker seseorang memang bisa diterawang lewat zodiak pembawanya. Misalnya saja dalam kecenderungan sifatnya terhadap...
Jakarta -Apa Anda masih suka melihat karakter seseorang dari zodiaknya? Pembawaan karaker seseorang memang bisa diterawang lewat zodiak pembawanya. Misalnya saja dalam kecenderungan sifatnya terhadap hubungan asmara. Dalam hubungan asmara terkadang seorang wanita suka kesal, marah atau merengek pada pasangannya. Namun ada beberapa wanita yang melakukan hal tersebut secara berlebihan atau terkadang mendramatisir keadaan. Berikut lima zodiak yang bisa diberi julukan drama queen.

1. Cancer

Foto: Thinkstock
Cancer merupakan salah satu zodiak yang memiliki perasaan sensitif. Cancer sering mengaitkan banyak hal dengan emosinya. Bahkan terkadang ketika perasaannya buruk, ia benar-benar menjadi seorang ratu yang semua hal harus dituruti. Ketika hal ini terjadi, Anda perlu berusaha menyadarkannya dengan alasan-alasan berlogika yang bisa diterima.

2. Leo

Foto: Thinkstock
Wanita berzodiak Leo juga tipe drama queen. Leo suka menjadi pusat perhatian dan memiliki standar tinggi dalam kehidupan. Ia bisa bersikap arogan dan egois bila keinginannya tidak terwujud. Tak heran bila wanita berzodiak Leo akan drama ketika yang diinginkannya tidak dipenuhi oleh kekasihnya. Namun kalau Anda berusaha memberikan perhatian dan mewujudkan harapannga maka Leo akan menjadi lebih tenang serta lembut.

3. Scorpio

Foto: Thinkstock
Scorpio terkenal sebagai orang yang passionate. Ia selalu bergairah dalam segala hal. Biasanya ia paling bersemangat dalam kehidupan dan seks. Sebagai orang yang tegas, Scorpio sedikit emoisional dan proaktif ketika marah. Jangan membuat Scorpio marah karena akan dramatis hingga bisa melakukan kekerasan. Kalau Scorpio sedang marah ada baiknya Anda diam hingga kemarahannya mereda.

4. Sagitarius

Foto: Thinkstock
Sagitarius dikenal sebagai sosok yang ambisius. Ia akan menjadi drama queen ketika menginginkan suatu hal yang menarik minatnya. Sagitarius juga merupakan seorang yang jago berbicara. Ketika sudah mencintai orang lain maka ia akan melakukan banyak sekali hal untuk membuat pasangannya bahagia, tidak peduli apa pun itu. Meskipun orang lain melihatnya berlebihan tapi ia tidak peduli dan melakukan apa pun dengan caranya sendiri demi memenuhi yang hasratnta. Kalau ingin menyadarkan akan 'ambisiusnya', coba berdiskusi dengan pikiran terbuka.

5. Aquarius

Foto: Thinkstock
Tipe zodiak ini bukan seperti seorang drama queen. Aquarius tipe yang cuek terhadap banyak sekali hal. Ia juga sering bersikap dingin. Namun justru itu lah yang membuatnya disebut ratu drama. Terkadang wanita berzodiak Aquarius pura-pura tidak peduli hanya untuk mencari simpati atau melarikan diri dari masalah.

Emosinya juga termasuk tempramental. Ketika Aquarius merasa kesal sebaiknya Anda mendengarkan semua keluhannya. Coba mengalah lebih dulu agar dia tidak semakin mendramatisir masalah. (aln/hst)

Comments