5 Tempat Penuh Kuman Ini Paling Jarang di Bersihkan

Unik

Ragam / Unik

5 Tempat Penuh Kuman Ini Paling Jarang di Bersihkan

5 Tempat Penuh Kuman Ini Paling Jarang di Bersihkan

KEPONEWS.COM - 5 Tempat Penuh Kuman Ini Paling Jarang di Bersihkan Menjaga kebersihan itu sangat penting untuk dilakukan agar kita terhindar dari kuman-kuman penyakit. Namun, masih banyak orang yang belum menyadari bahwa tempat-tempat yang berikut ini ialah tempat ya...


Menjaga kebersihan itu sangat penting untuk dilakukan agar kita terhindar dari kuman-kuman penyakit. Namun, masih banyak orang yang belum menyadari bahwa tempat-tempat yang berikut ini ialah tempat yang penuh kuman dan jarang dibersihkan. Oleh karena itu, perlu kamu ketahui tempat-tempat yang penuh kuman, seperti yang berikut ini dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Mesin Cuci
Mesin cuci merupakan tempat yang jarang dibersihkan oleh orang-orang, alasannya adalah mereka berfikir mesin cuci merupakan tempat untuk membersihkan baju dari kotoran dan kuman. Tapi jangan salah ya, mesin cuci juga bisa menjadi sarang kuman loh, jadi jangan lupa untuk membersihkan mesin cuci kami saat diwaktu luang.

2. Langit-langit rumah
Langit-langit rumah merupakan tempat yang penuh kuman dan tempat bersarangnya laba-laba. Namun, tempat ini jarang sekali dibersihkan, oleh karena itu, jangan lupa untuk membersihkan langit langit rumah saat kamu membersihkan rumah.

6 Manfaat Membacakan Dongeng untuk Si Kecil

3. Tutup toilet
Banyak orang yang membersihkan toilet karena mereka tahu bahwa toilet merupakan tempat yang penuh dengan kuman. Namun, sering kali mereka lupa untuk membersihkan tutup toilet. Padahal tutup toilet juga termasuk tempat yang penuh dengan kuman.

4. Remote Televisi
Remote televisi juga merupakan tempat yang penuh dengan kuman. Kamu bisa membersihkannya dengan cara melepas baterai remote tersebut lalu mengelapnya dengan air alkohol, kemudian keringkan dengan handuk yang lembut.

5. Saklar Lampu
Saklar lampu juga termasuk tempat yang penuh dengan kuman, namun, orang orang belum sadar untuk membersihkannya. Oleh karena itu, cobalah untuk membersihkan saklar-saklar lampu saat kamu membersihkan rumah.

Comments