5 Tempat Bunuh Diri Terkenal Yang Terkenal Di Dunia, Plis Kalo Galau Jangan Pernah Berkunjung Ke Sana Ya Guys!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Tempat Bunuh Diri Terkenal Yang Terkenal Di Dunia,  Plis Kalo Galau Jangan Pernah Berkunjung Ke Sana Ya Guys!

5 Tempat Bunuh Diri Terkenal Yang Terkenal Di Dunia, Plis Kalo Galau Jangan Pernah Berkunjung Ke Sana Ya Guys!

KEPONEWS.COM - 5 Tempat Bunuh Diri Terkenal Yang Terkenal Di Dunia, Plis Kalo Galau Jangan Pernah Berkunjung Ke Sana Ya Guys! Terlepas dari dosa atau tidak, bunuh diri bukanlah pilihan yang tepat untuk menyelesaikan masalah. Apapun masalahnya, semua pasti punya jalan keluar yang terbaik. Nah, sejumlah tempat di dunia ini mer...

Terlepas dari dosa atau tidak, bunuh diri bukanlah pilihan yang tepat untuk menyelesaikan masalah. Apapun masalahnya, semua pasti punya jalan keluar yang terbaik. Nah, sejumlah tempat di dunia ini merupakan lokasi favorite untuk bunuh diri. Wah, kok bisa? Yuk kita simak di sini.

Jembatan Sungai Yangtze, Cina

http://nulis.co.id

Negara Cina dikenal sebagai salah satu negara yang padat populasinya. Tapi, bukan cuma jadi negara terpadat aja nih, Cina juga punya angka bunuh diri yang tinggi. Nah, tempat yang menjadi spot bunuh diri favorit di Cina ialah Jembatan Sungai Yangtze.

Jembatan ini punya ketinggian sekitar 70 meter di atas sungai. Dibangun tahun 1968 dan 40 tahun kemudian, 2000 kematian tercatat terjadi di jembatan ini. Buanyakkk bangetttt.

Gunung Mihara, Jepang

http://www.terseram.com

Tempat bunuh yang terkenal selanjutnya berlokasi di pulau kecil, Izu Oshima, yaitu Gunung Mihara. Terletak di selatan Kota Tokyo, Gunung Mihara ini merupakan gunung berapi yang masih aktif lho.

Alasan gunung ini menjadi tempat bunuh diri yang terkenal karena diawali dengan seorang siswayang melompat ke dalam kawah karena ngga bisa bersama lagi dengan perempuan yang ia taksir. Waduh, patah hati bro..

Jembatan Golden Gate, Amerika

Millwoodin.com

Jembatan yang berada di San Fransisco ini dimanfaat beberapa orang yang tidak kuat dengan penderitaan hidup untuk bunuh diri. Pada tahun 1995, pemerintah kota berusaha mengembalikan nama baik Jembatan Golden Gate, tapi angka kematian justru terus bertambah dan hamper mendekati angka 1.600 orang. Di tahun 2013 sebanyak 118 rencana bunuh diri berhasil digagalkan.

London Underground, Inggris

Investorvisa.net

London Underground merupakan kereta bawah tanah yang telah beroperasi semenjak abad ke-19 dan menjadi sarana transportasi paling populer di dunia. Keren kan? Tapi siapa sangka, di balik kepopulerannya, tempat ini menjadi tempat favorit untuk bunuh diri.

Mereka memilih mengakhiri hidupnya dengan tertabrak kereta besar yang berkecepatan tinggi.

The Gap, Australia

http://www.pbase.com

Tebing tinggi yang satu ini terletak di Pelabuhan Sydney. Dibalik pemandangannya yang indah dan merdunya suara ombak, siapa sangka kalau The Gap merupakan tempat bunuh diri yang sangat populer di dunia, khususnya di Sydney. Sekitar 50 orang setiap tahunnya datang ke tempat ini untuk mengakhiri hidupnya.

Wah, kebayang ngga sih guys gimana seremnya tempat-tempat tersebut? Padahal ada beberapa tempat yang di buat sebagai ciri khas negara tersebut, tapi malah dijadikan spot untuk bunuh diri.

Comments