5 Teknologi Unik yang Akan Hadir di Dunia

Unik

Ragam / Unik

5 Teknologi Unik yang Akan Hadir di Dunia

5 Teknologi Unik yang Akan Hadir di Dunia

KEPONEWS.COM - 5 Teknologi Unik yang Akan Hadir di Dunia Sadarkah Anda dengan berkembangnya jaman yang juga turut menarik berkembangnya teknologi di sekitarnya. Berawal dari hal-hal kecil, kini teknologi tak henti mengembangkan sayap dalam menciptakan sesua...


Sadarkah Anda dengan berkembangnya jaman yang juga turut menarik berkembangnya teknologi di sekitarnya. Berawal dari hal-hal kecil, kini teknologi tak henti mengembangkan sayap dalam menciptakan sesuatu yang baru. Siapa yang pernah menyangka bahwa akan ada hari di mana kita bisa menyentuh layar kaca untuk mengubah dan bahkan menjalankan program?

Siapa yang akan menyangka bahwa kaca mata pun memiliki banyak fungsi menakjubkan seperti pada google glass? Dan mungkin kita pun kini tak lagi akan meragukan adanya perkembangan teknologi yang bahkan lebih maju dari itu semua.

Nah seperti yang dilansir unikgaul.com inilah beberapa teknologi sampingan pada ponsel pun turut dikembangkan. Gunanya? Terang saja untuk mempermudah Anda dalam menggunakan ponsel sehari-hari.

1. UpperCup.

Anda merupakan pecinta kopi sekaligus pengguna iPhone yang sangat aktif? Mungkin satu dari alat canggih yang ini patut Anda masukkan sebagai koleksi. Yah, iPhone kini telah menyiapkan alat yang dapat membuat Anda bisa melakukan dua hal sekaligus.

Yah UpperCup merupakan satu chasing yang diciptakan bagi Anda yang ingin tetap menikmati kopi Anda dengan tetap fokus pada iPhone. Entahlah, namun sepertinya alat canggih yang satu ini nampak sangat ribet dan sedikit berbahaya yah? Tapi semua tergantung Anda loh.

2. The Brolly Texting

Kira-kira apakah Anda membutuhkan perangkat gadget yang satu ini? The Brolly Texting ialah payung yang akan diciptakan buat Anda yang merupakan penggemar gadget. Setelah meneliti beberapa pengguna gadget, barulah payung yang berbeda dari payung pada umumnya ini akan diciptakan.

The Brolly texting memiliki pegangan tangan yang sangat tepat bagi Anda yang kerap bermain dengan ponsel. Jari Anda akan bebas bergerak untuk tetap fokus terhadap ponsel tatkala Anda menggunakan payung. Jadi inti diciptakannya payung ini ialah untuk tetap menjaga maupun mencengkram gadget Anda sambil tetap kering dalam guyuran hujan.

3. Sarung Tangan.

Pernah tidak Anda mengalami kesulitan ketika menggunakan sarung tangan untuk menekan tombol pada smartphone Anda? Yah pada dasarnya tidak semua sarung tangan yang bisa menyentuh dengan tepat layar pada smartphone kita. Padahal, untuk mereka yang hidup di daerah dingin, menggunakan sarung tangan sembari bermain gadget sangat dibutuhkan.

Oleh karena itulah sarung tangan layar sentuh ini diciptakan bagi Anda yang gemar mengenakan sarung tangan. Benda ini memiliki kawat khusus yang berpusat pada ujung telunjuk sehingga memudahkan Anda untuk mengakses smartphone. Tak hanya pada smartphone tentunya, namun pada tablet pun sarung tangan ini juga memiliki fungsi.

4. Texthook.

Mengirim pesan pada ponsel atau yang kita kenal sebagai sms merupakan hal yang hampir dilakukan kebanyakan orang di dunia. Namun satu hal yang kita tahu pasti bahwa beberapa negara melarang bermain dengan gadget mereka ketika sedang mengemudi. Namun bermain ponsel ketika mendorong kereta bayi tentu bukan merupakan hal yang ilegal bukan?

Namun tentu merupakan hal yang sangat ribet sekaligus susah kan tatkala Anda ingin melakukan pengiriman pesan di ketika sedang mendorong kereta. Oleh karenanya sebuah terobosan baru lahir dalam dunia teknologi. Yah Texthook merupakan penyangga gadget Anda yang dapat dipasang pada kereta bayi maupun kereta belanja. So, keep have fun with ur gadget!

5. Braille Touch.

Dan dari sekian banyak teknologi canggih yang akan berkembang, mungkin inilah yang paling cerdas. Sebuah teknologi yang akan diciptakan kali ini dikhususkan bagi mereka yang mengalami kekurangan pada pendengaran dan pengelihatan.

Yup, Braille Touch merupakan software SMS yang diciptakan dengan konsep seperti goresan pena Braille. Sehingga kini mereka yang mengalami ketidakmampuan dalam melihat juga bisa mengirim pesan singkat pada ponsel mereka.

Itu dia beberapa teknologi canggih yang tidak pernah kalian bayangkan pastinya bakal hadir untuk memudahkan proses telekomunikasi dengan gadget,ponsel,maupun smatrphone. Anda berminat memilikinya salah satu?

Comments