5 Tanda Mantan Ingin Mengajak Balikan, Kodenya Jelas Banget!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Tanda Mantan Ingin Mengajak Balikan, Kodenya Jelas Banget!

5 Tanda Mantan Ingin Mengajak Balikan, Kodenya Jelas Banget!

KEPONEWS.COM - 5 Tanda Mantan Ingin Mengajak Balikan, Kodenya Jelas Banget! Berakhirnya suatu hubungan bukan berarti perasaan langsung ikut usai, karena banyak kenangan yang tak bisa dilupakan begitu saja. Tak jarang, ada pihak yang masih belum move on dan ingin mengajak bali...

Berakhirnya suatu hubungan bukan berarti perasaan langsung ikut usai, karena banyak kenangan yang tak bisa dilupakan begitu saja. Tak jarang, ada pihak yang masih belum move on dan ingin mengajak balikan.

Kalau sudah begitu, ia mungkin tidak akan bicara secara terang-terangan, tapi bisa dibaca dari gerak-geriknya. Seperti apa? Berikut 5 tanda mantan ingin mengajak balikan, dirangkum dari Insider.

1. Masih suka menyukai dan mengomentari postingan sosmed

Bila mantan masih berinteraksi denganmu di sosmed, itu mungkin berarti ia tertarik untuk kembali bersama. Kamu mungkin telah berhenti mengikutinya di sosmed, tetapi mereka tetap menyukai postingan atau memberi komentar, atau bahkan mengirimi meme yang mereka tahu kamu suka. Ini semua untuk mendapatkan perhatianmu.

4 Tips Menyikapi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Coba Cari Kesibukan

2. Posting di sosmed kalau ia single

Ini bisa berarti "pernyataan atau ungkapan yang membuat mantan mereka tahu bahwa ada peluang untuk masa depan, atau bahwa mereka masih lajang. Itu semua untuk menjaga ego," kata penulis buku terlaris dan pakar hubungan, Susan Winter.

Ilustrasi balikan dengan mantan (Pexels.com/Jasmine Carter)Ilustrasi balikan dengan mantan (Pexels.com/Jasmine Carter)

3. Kerap membuat alasan untuk bisa berkomunikasi denganmu

Mantan pacar mengirim pesan dan menghubungimu untuk sesuatu yang tidak terlalu penting? Itu bisa menjadi tanda bahwa ia ingin balikan. Misalnya ia bertanya wacana sinopsis film yang baru saja kamu tonton, padahal ia bisa mencari review-nya di internet.

4. Mengungkit masa lalu

Cinta Berawal dari E-Commerce, Suvenir Pernikahan Pasangan Pengantin Ini Mirip Paket Belanja Online

Pakar kencan dan hubungan Sameera Sullivan, memaparkan bahwa mantan yang mengenang masa lalu biasanya merupakan tanda lain bahwa mereka ingin mengulanginya lagi. Jadi jikalau mantan dengan santai sering menyebutkan kenangan yang pernah kalian alami saat pacaran, ini jadi cara ia mengingatkanmu wacana saat-saat indah yang kalian alami.

5. Mengajakmu keluar

Mantan beberapa kali meminta bantuan lalu mengajakmu makan di luar sebagai bentuk terima kasih? Wah itu bisa jadi tanda mantan ingin mengajak balikan, karena ia masih ingin terhubung denganmu.

Comments