5 Tanda Kamu dan Pasangan Butuh Break, Salah Satunya Pertengkaran Tak Berujung

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Tanda Kamu dan Pasangan Butuh Break, Salah Satunya Pertengkaran Tak Berujung

5 Tanda Kamu dan Pasangan Butuh Break, Salah Satunya Pertengkaran Tak Berujung

KEPONEWS.COM - 5 Tanda Kamu dan Pasangan Butuh Break, Salah Satunya Pertengkaran Tak Berujung Perasaan jenuh ketika menjalin hubungan merupakan hal yang wajar. Oleh karenanya terkadang seseorang memerlukan waktu dan ruang untuk sendiri terlebih dahulu. Namun, hal ini bukan berarti hubungan ha...

Perasaan jenuh ketika menjalin hubungan merupakan hal yang wajar. Oleh karenanya terkadang seseorang memerlukan waktu dan ruang untuk sendiri terlebih dahulu.

Namun, hal ini bukan berarti hubungan harus berakhir. Terkadang diharapkan sebuah jeda untuk mengevaluasi kembali hubungan dan perasaan kepada pasangan. Inilah yang disebut dengan break.

Sayangnya, tidak semua orang mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengambil jeda atau break. Dilansir dari bobology berikut 6 tanda bahwa kamu dan pasangan perlu break.

Menghadapi Pertengkaran Tak Berujung

5 Tips agar Hubungan Asmara Bisa Bertahan Lama dan Sampai ke Pelaminan

Beberapa orang menyebut bahwa pertengkaran merupakan hal yang normal dalam hubungan. Pernyataan tersebut berlaku hanya bila keduanya menemukan solusi atas masalah yang dibicarakan. Namun, bila pertengkaran terus terjadi dan tak mempunyai alasan yang jelas maka bisa jadi ini tanda untuk mengambil break dalam hubungan.

Ilustrasi bertengkar. (Pixabay)Ilustrasi bertengkar. (Pixabay)

Kedekatan Fisik Semakin Berkurang

Tidak kalah penting dari kedekatan emosional, kedekatan secara fisik juga diharapkan dalam hubungan. Dua hal ini akan membantu untuk menimbulkan keintiman dan kedekatan bagi pasangan. Bila hal ini berkurang, kemungkinan besar ada yang salah dengan hubungan kalian.

Hubungan Terasa Membosankan

Perasaan bosan dan jenuh dalam hubungan semakin terasa bisa jadi tanda bahwa hubunganmu perlu jeda. Pasalnya peraasaan senang dan excited diharapkan agar bara hubungan tetap menghangat.

5 Ciri Pasangan yang Mempunyai Healthy Relationship, Kamu Salah Satunya?

Terus Memikirkan Masa Depan Hubungan

Bila perasaan yang muncul saat memikirkan masa depan hubungan didominasi dengan rasa ragu, ini bisa jadi tanda untuk mengambil jeda. Perasaan ini bisa jadi muncul karena hubungan belum menjadi prioritas untuk saat ini.

Putus Bukanlah Opsi Yang Buruk

Saat pikiran putus mulai melanda dan kamu tidak merasa itu merupakan ide yang buruk, ini bisa jadi tanda hubungan perlu jeda. Ada hal yang hilang hingga hubungan tak lagi terasa berharga.

Nah itu dia enam tanda kamu dan pasangan perlu jeda dalam hubungan. Siap menjalaninya?

Comments