5 Tanda Kamu Adalah Wanita yang Membosankan

Unik

Ragam / Unik

5 Tanda Kamu Adalah Wanita yang Membosankan

5 Tanda Kamu Adalah Wanita yang Membosankan

KEPONEWS.COM - 5 Tanda Kamu Adalah Wanita yang Membosankan Apakah Kamu sering merasa hidup begitu membosankan, tidak punya banyak sahabat dan bahkan masih jomblo dalam waktu yang lama? Mungkin bukan hidup Kamu yang membosankan, tetapi Kamu. Dilansir oleh vema...

5-tanda-anda-adalah-wanita-yang-membosankan
Apakah Kamu sering merasa hidup begitu membosankan, tidak punya banyak sahabat dan bahkan masih jomblo dalam waktu yang lama? Mungkin bukan hidup Kamu yang membosankan, tetapi Kamu.

Dilansir oleh vemale.com, inilah ciri-ciri wanita yang membosankan, semoga Kamu tidak termasuk di dalamnya.

Bahagia Saat Sahabat Membatalkan Janji Ketemu
Hari Minggu nanti ada acara ketemu dengan sahabat lama dari luar kota. Sahabat Kamu begitu antusias karena lama tidak bertemu Kamu. Namun tiba-tiba, dia terpaksa membatalkan janji ketemu karena ada keperluan mendadak yang harus diselesaikan. Bukannya sedih karena tidak jadi bertemu, Kamu malah senang karena tidak perlu repot bertemu dengannya.

Jarang Jalan-Jalan Atau Liburan
Kamu sangat jarang liburan ke luar kota atau bahkan sekedar jalan-jalan ke tempat wisata dalam kota, mall atau rumah makan yang baru buka. Kamu lebih sering menghabiskan waktu di rumah dan sering menolak jikalau diajak pergi. Bila Kamu memang sedang butuh waktu sendiri, hal ini wajar. Namun bila sering terjadi, itu yang harus dipertanyakan.

Komentar-Komentar Orang Sirik

Kabarku ya gitu-gitu aja,
Saat orang lain bertanya perihal kabar Kamu, Kamu galau menjawabnya, karena hidup Kamu seolah tidak berubah dan begitu-begitu saja.

Kamu Terlalu Serius
Hidup itu menyenangkan, ada banyak hal yang tidak perlu dipikir secara serius dan bisa membuat tertawa. Namun bagi Kamu, semua hal terasa begitu serius. Kamu sangat sulit mendapatkan perubahan dan ingin semua hal berjalan seperti yang Kamu pikirkan. Padahal perubahan dalam hidup ialah bagian dari warna-warni kehidupan.

Sering Kritik Ini Itu
Karena Kamu tidak suka perubahan, maka Kamu sering mengkritik ini dan itu. Bagi orang lain, perubahan dan inovasi baru ialah kegembiraan, namun bagi Kamu, itu merupakan sebuah hal yang lebih banyak negatifnya.

Comments