5 Tanda Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bersetubuh

Unik

Ragam / Unik

5 Tanda Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bersetubuh

5 Tanda Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bersetubuh

KEPONEWS.COM - 5 Tanda Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bersetubuh Malu-malu kucing. Mungkin ungkapan inilah yang menggambarkan perasaan wanita ketika sedang bergairah dan ingin melakukan seks. Gengsi yang terlalu tinggi membuat wanita merasa malu bila ingin memulai...


Malu-malu kucing. Mungkin ungkapan inilah yang menggambarkan perasaan wanita ketika sedang bergairah dan ingin melakukan seks. Gengsi yang terlalu tinggi membuat wanita merasa malu bila ingin memulai hubungan intim, meski pada suaminya sendiri.

Coba bayangkan kalau Anda bisa membaca pikiran wanita dan mengetahui kapan dia ingin bercinta. Meski membaca pikiran mustahil dilakukan, Anda masih bisa mengetahui ketika wanita ingin bercinta kok! Bagaimana caranya? Berikut ini lima tanda isyarat bahasa tubuh cewek ketika ingin berhubungan intim, seperti dilansir oleh Askmen.

1. Tatapan Mata yang Menarik hati

Seperti kata pepatah, bahwa mata ialah jendela hati, maka kontak mata merupakan tanda yang kuat ketika wanita ingin bercinta. Coba perhatikan tatapan yang diberikan pasangan Anda.

Apakah dia terus-menerus menatap Anda tanpa berkedip? Apakah tatapan itu menarik hati dan diikuti sedikit senyum yang bermain di ujung bibirnya? Jikalau iya, maka dia sedang ingin bercinta.

2. Gerakan Tangan

Biasanya wanita akan sering menggerakkan tangan untuk memperbaiki rambut atau bajunya ketika Anda tidak melihat. Tetapi coba perhatikan, ketika wanita memang sengaja menggerakkan tangannya agar Anda melihatnya.

Dia benar-benar sadar atas apa yang dilakukannya, dan berharap Anda melihat. Misalkan saja ketika di secara perlahan menggerakkan tangannya dari pinggang, turun ke paha, hingga kaki. Atau tangan yang bermain-main di lehernya ketika dia pura-pura menggeliat. Ini merupakan permainan mereka, Guys!

3. Gerakan Tubuh yang Mendekat

Wanita yang sedang ingin bercinta akan membuat gerakan untuk mendekati pasangannya. Tentu saja masih dengan perilaku menarik hati dan cari perhatian.

Untuk melihat ini, terlebih dulu Anda harus menjaga jarak dengannya, secara fisik. Pura-puralah tak memperhatikan apa yang dia lakukan. Jikalau lama-kelamaan dia semakin dekat hingga akhirnya sangat dekat, Anda sudah tahu artinya.

4. Sentuhan Mesra

Dari semua bahasa tubuh, yang paling nyata ialah sebuah sentuhan. Wanita yang sedang tak ingin bercinta tak terlalu suka disentuh.

Namun ketika dia menurut ketika Anda menyentuhnya dengan mesra. Bahkan dia berinisiatif menyentuh Anda duluan, maka Anda sudah memiliki izin untuk bercinta dengannya malam ini.

5. Gerakan yang Menguntungkan Pria

Biasanya wanita akan berhati-hati ketika bersikap agar para pria tak terlalu fokus pada diri mereka. Namun jikalau dia sengaja melakukan hal yang menguntungkan Anda.

Msalkan membungkuk agar belahan dadanya terlihat oleh Anda, atau sengaja menarik roknya hingga paha seksinya terlihat. Ini dilakukannya secara sengaja untuk menarik perhatian. Jikalau Anda menemukan dia melakukan ini, Anda tentu sudah tahu harus bagaimana.

Itulah beberapa tanda isyarat bahasa tubuh wanita ketika ingin bercinta yang bisa Anda baca. Perhatikan mereka dengan teliti, sehingga tanda-tanda di atas tak akan luput dari perhatian Anda.

Comments