5 Tahun pacaran, aktor Korea Jo Jung-suk resmi menikah dengan Gummy

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Tahun pacaran, aktor Korea Jo Jung-suk resmi menikah dengan Gummy

5 Tahun pacaran, aktor Korea Jo Jung-suk resmi menikah dengan Gummy

KEPONEWS.COM - 5 Tahun pacaran, aktor Korea Jo Jung-suk resmi menikah dengan Gummy Aktor ganteng Jo Jung-suk mengumumkan kabar bahagia. Pemain K-drama 'Don't Dare to Dream' ini resmi mempersunting kekasihnya, Gummy. Kabar bahagia tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya adal...

Aktor ganteng Jo Jung-suk mengumumkan kabar bahagia. Pemain K-drama 'Don't Dare to Dream' ini resmi mempersunting kekasihnya, Gummy. Kabar bahagia tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya adalah JS Company dan C-Jes Entertainment.

Dikutip dari Alkpop pada Senin (8/10) pihak agensi mengamini kabar pernikahan Jo Jung-suk dengan penyanyi Gummy.

"Jo Jung-suk dan Gummy telah menyelenggarakan upacara pernikahan dengan keluarga dan telah sah."

foto: alkpop

Sementara itu C-Jes Entertainment selaku agensi dari Gummy menambahkan, keduanya telah bersumpah untuk menghormati dan peduli satu sama lain sepanjang hidup. Mereka akan bersama-sama dalam suka dan sedih."

Melalui pihak agensi, pasangan pengantin baru ini mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang mendoakan.

foto: alkpop

"Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan selamat Kamu yang tulus, dan mereka akan menyapa para penggemar dengan produksi dan musik yang bagus di tempat mereka masing-masing. Tolong beri mereka dukungan dan doa kepada mereka, ungkap perwakilan C-Jes Entertainment yang dikutip dari Soompi.

Jo Jung-suk resmi menikahi kekasihnya pada usia 37 tahun. Pasangan selebriti ini telah mengumumkan jalinan asmara semenjak tahun 2013 silam. Hubungan yang dijalaninya selama 5 tahun berakhir dengan janji suci pernikahan.

foto: alkpop

Kabar bahagia Jo Jung-suk dan Gummy mulai diumumkan kepada publik. Mereka turut membagikan potret pernikahan dengan latar Pulau Jeju. Pasangan selebriti terlihat serasi dengan balutan gaun pengantin warna putih dan setelan kemeja warna biru. Raut bahagia keduanya terpancar dari setiap potret.

Selamat menempuh hidup baru Gummy dan Jo Jung-suk!

Comments