5 Stasiun Kereta Paling Angker Se-Indonesia

Unik

Ragam / Unik

5 Stasiun Kereta Paling Angker Se-Indonesia

5 Stasiun Kereta Paling Angker Se-Indonesia

KEPONEWS.COM - 5 Stasiun Kereta Paling Angker Se-Indonesia Membicarakan hal-hal berbau mistis dan menyeramkan, orang-orang Indonesia takkan pernah kehabisan tema. Ya, selalu ada saja cerita-cerita menakutkan yang dilontarkan. Tak hanya wacana sosok atau kejad...


Membicarakan hal-hal berbau mistis dan menyeramkan, orang-orang Indonesia takkan pernah kehabisan tema. Ya, selalu ada saja cerita-cerita menakutkan yang dilontarkan. Tak hanya wacana sosok atau kejadian saja, tapi juga tempat-tempat tertentu. Mulai dari kampus, rumah sakit sampai stasiun.

Wacana stasiun menyeramkan, bukan rahasia umum lagi kalau beberapa memang super angker. Banyak kejadian menakutkan yang pernah muncul di sana mulai dari penampakan sampai suara-suara aneh yang tak terang sumbernya. Memang sulit dipercaya kalau tempat seramai ini angker, tapi memang seperti itulah yang terjadi.

Berikut ialah beberapa stasiun paling angker di Indonesia. Boleh percaya boleh tidak, yang terang kamu tak perlu membuktikannya karena kisah mengerikannya sudah sangat terkenal. Simak ulasannya berikut, seperti yang dikutip dari soeryonopost.blogspot.co.id.

1. Stasiun Manggarai Paling Angker Se-Jakarta


Sepertinya sudah bukan rahasia lagi kalau Stasiun Manggarai memang sangat menyeramkan. Terutama di depo gerbongnya yang bahkan siang hari saja sudah terasa nuansa horornya. Ya, di sana merupakan tempat persemayaman terakhir gerbong-gerbong tua yang tak layak jalan. Beberapa karena uzur, sebagian lantaran kecelakaan.

Perihal cerita-certa horor, tempat ini sudah seakan jadi urban legend. Menurut masyarakat sekitar, mereka pernah mendapati banyak keganjilan di sini. Mulai dari munculnya makhluk-makhluk kasat mata sampai suara-suara. Yang paling terkenal ialah munculnya anak-anak bermain di tengah malam di tempat ini.

Pages: 1 2 3

Comments