5 Spot Selfie Terbaik di Festival of Light 2019 Monas

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Spot Selfie Terbaik di Festival of Light 2019 Monas

5 Spot Selfie Terbaik di Festival of Light 2019 Monas

KEPONEWS.COM - 5 Spot Selfie Terbaik di Festival of Light 2019 Monas Ada yang baru di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Objek wisata yang menjadi salah satu ikon Ibu kota Jakarta ini, tengah menyelenggarakan Festival of Light 2019 dengan tema sejarah Nusantara d...

Ada yang baru di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Objek wisata yang menjadi salah satu ikon Ibu kota Jakarta ini, tengah menyelenggarakan Festival of Light 2019 dengan tema sejarah Nusantara dan Kemerdekaan RI.

Belum lama ini, Okezone berkesempatan menyambangi pameran tersebut dan telah mengkurasi 5 spot selfie terbaik yang bisa Kamu jajal nantinya. Penasaran kan? Berikut ulasan lengkapnya.

Area Kemerdekaan

Pada area ini, Kamu akan disuguhkan hamparan lampu-lampu cantik yang dibentuk menyerupai burung garuda, bendera merah putih, dan angka 74. Menurut penuturan Vidi Panries Harsa, selaku Project Officer Festival of Light 2019, pemasangan instalasi tersebut memang dimaksudkan untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74

area kemerdekaan

"Area ini bisa dibilang semacam area pembuka sebelum mengeksplorasi lebih jauh instalasi-instalasi menarik lainnya," terang Vidi saat ditemui Okezone, di Monas, Jakarta Pusat, Rabu 14 Agustus 2019.

Selanjutnya

Comments