5 Spot Instagramable di Konser Putih Bersatu di GBK

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Spot Instagramable di Konser Putih Bersatu di GBK

5 Spot Instagramable di Konser Putih Bersatu di GBK

KEPONEWS.COM - 5 Spot Instagramable di Konser Putih Bersatu di GBK Hari ini ribuan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma'ruf Amin memadati komplek Gelora Bung Karno (GBK). Hal ini dikarenakan ada gelaran kampanye ak...

Hari ini ribuan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma'ruf Amin memadati komplek Gelora Bung Karno (GBK). Hal ini dikarenakan ada gelaran kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu. Para pendukung mulai berdatangan semenjak pagi tadi.

Kepadatan para pendukung tidak hanya tampak di Stadion Utama GBK. Berdasarkan pantauan di sosmed, banyak pula pendukung yang berada di luar stadion. Rata-rata mereka menunggu giliran untuk masuk ke stadion. Tapi ada pula yang menghabiskan waktu untuk berfoto-foto.

Ya, di bagian luar stadion memang ada beberapa spot foto yang menarik perhatian. Desainnya terbilang unik dan Instagramable. Penasaran seperti apa spot-spot foto tersebut? Berikut ulasannya seperti yang Okezone rangkum, Sabtu (13/4/2019) :

1. Bermain gitar

Spot foto pertama yang bisa dijadikan pilihan ialah karikatur Presiden Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin tengah bermain gitar. Dalam gambar terlihat masing-masing dari mereka memegang gitar berwarna merah dan mengacungkan satu jari. Lalu ada pula gambar sound system dan lambang petir berwarna merah putih.

: Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin, Lini Masa Heboh Meme Gemasnya!

2. Berada di pedesaan

Spot lain yang tak kalah menarik merupakan pemandangan pedesaan. Terlihat ada sawah, sungai, dan ilustrasi pesawat terbang. Hal unik dari spot foto ini merupakan properti Jokowi tengah menaiki motor berwarna hijau dengan jaket merah seperti yang sempat viral beberapa waktu lalu. Kemudian ada gambar KH. Ma'ruf tengah berada di pinggir jalan menanti seolah menanti kedatangan Jokowi.

3. Di jalan perkotaan

Selanjutnya tampak spot foto yang memperlihatkan Jokowi dan KH. Ma'ruf tengah berada di jalan perkotaan. Pada gambar terlihat gedung perkotaan, jalan dengan lampu lalu lintas, dan masyarakat dari banyak sekali golongan. Mulai dari pekerja kantoran, pasangan muda-mudi, hingga penjual jamu.

: Tato di Tubuh 5 Artis Cantik Indonesia, Bikin Kaget Netizen!

4. Sapu dan pisang

Kemudian ada spot foto karikatur sebuah pisang tengah memegang sapu. Dalam spot foto tersebut juga terlihat 'Sapu Bersih Musuh Pancasila'. Di antara spot foto lainnya, spot foto ini cukup berbeda dan desainnya lebih unik.

5. Tema acara

Terakhir ada spot foto yang sesuai tema acara. Berlatar belakang warna merah, spot foto tersebut bertuliskan 'Mari Kita Putihkan GBK', 'Bareng Jokowi','Konser Putih', dan lainnya. Ada pula spot foto seperti gapura yang berisi tulisan kurang lebih sama seperti spot foto ini.

(tam)

Comments