5 Spot Foto Instagramable di Surabaya yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Spot Foto Instagramable di Surabaya yang Nggak Boleh Dilewatkan!

5 Spot Foto Instagramable di Surabaya yang Nggak Boleh Dilewatkan!

KEPONEWS.COM - 5 Spot Foto Instagramable di Surabaya yang Nggak Boleh Dilewatkan! BERLIBUR ke Surabaya tidak hanya wisata masakan. Kamu mesti juga mencari spot foto yang tentunya bisa mempercantik feed Instagram Kamu. Kalau Kamu bosan dengan spot foto di Surabaya yang itu-itu saja,...

BERLIBUR ke Surabaya tidak hanya wisata masakan. Kamu mesti juga mencari spot foto yang tentunya bisa mempercantik feed Instagram Kamu.

Kalau Kamu bosan dengan spot foto di Surabaya yang itu-itu saja, Okezone punya rekomendasi 5 spot foto yang kekinian dan jangan sampai Kamu lewatkan. Lokasinya pun tidak terlalu jauh dari pusat kota, jadi masih mudah dijangkau.

Penasaran dengan 5 lokasi spot foto Surabaya ini? Berikut daftarnya

1. Dipo Lokomotif Sidotopo

Pengin punya foto yang berbeda dari biasanya? Spot foto ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Pasalnya, Kamu akan melihat background yang tidak biasa di mana gerbong kereta bersusun dan padupadan warnanya menghasilkan visual yang cantik. Mesti diperhatikan di sini bahwa lokasi ini tidak untuk umum, jadi mesti buat janji sebelumnya, ya!

spot instagramable

(Foto: @risky_ku/Instagram)

2. Hutan Bambu

Hutan Bambu di Surabaya ini mengingatkan kita akan indahnya Hutan Bambu Sagano di Jepang. Kalau Kamu penasaran, langsung aja datang ke Hutan Bambu ini di dekat Terminal Keputih, jalan Keputih Tegal, Sukolilo. Sedikit berita, hutan ini sebelumnya digunakan sebagai tempat pembuangan akhir (TPA), tapi setelah TPA Surabaya dipindahkan ke Benowo, Hutan Bambu pun diubah jadi lahan hijau dan asri. Tertarik?

hutan bambu

(Foto: @ayon_santoso/Instagram)

infografis

3. Kampung Warna-warni Bulak

Konsep kampung wisata pun ada di Surabaya. Pemandangan yang indah dengan warna-warni sebagai pemanis akan membuat foto Kamu di Instagram lebih berwarna dan menarik. Jikalau tertarik datang ke sini, Kamu mesti siapkan uang Rp 2 ribu untuk tiket masuknya, ya. Murah meriah!

spot instagramable

(Foto: @laksmi_subadra/Instagram)

4. Jalan Tunjungan

Jikalau Kamu ingin nuansa perkotaan tempo dulu di Surabaya, Jalan Tunjungan sangat direkomendasikan. Kesan jadul dengan arsitektur bangunan dan warna yang digunakan menguatkan unsur Instagramable tersebut. Pose foto di sini usahakan untuk se-high fashion mungkin supaya tidak terkesan biasa saja.

jalan tunjungan

(Foto: @vianverdana/Instagram)

5. Klenteng Sanggar Agung

Di Surabaya Kamu bisa temukan banyak klenteng. Nah, salah satu yang hits ialah klenteng ini. Dekat dengan pantai, sensasi berfoto di klenteng ini akan membuat banyak pengikut Kamu di sosmed akan iri. Buktikan!

spot instagramable

(Foto: @ahmed25_al.ali/Instagram)

(hel)

Comments